oleh

1 Unit Rumah Semi Permanen di Binjai Ludes Terbakar

-Peristiwa-435 views

Binjai.Mitanews.co.id | Kebakaran kembali terjadi di Kota Binjai. Kali ini satu unit rumah semi permanen hangus dilahap si jago merah di Jalan Abdul Hamid Noor, Lingkungan II, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, pada Senin (23/1/2023) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Adapun pemilik rumah kontrakan tersebut bernama Safri dan dikontrak oleh Bayu (34) warga setempat.

Informasi yang dirangkum awak media dari Pusat Pengendalian Operasi Badan Daerah (PUSDALOPS BPBD) Binjai kejadian kebakaran di duga berasal dari arus pendek listrik.selasa (24/1)

Menurut keterangan warga sekitar api tiba-tiba sudah membesar dan rumah tersebut dalam keadaan kosong.

Mengantisipasi api merembet kebangunan lain yang disebelahnya, warga pun berusaha memadamkan api dan menghubungi pihak BPBD Kota Binjai.

Tim Pemadam kebarakan BPBD Binjai yang menerima laporan warga langsung sigap turun ke lokasi dan bersama warga memadamkan api dengan mengerahkan 4nunit kendaraan pemadam kebakaran yang di pimpin langsung Kepala Seksi (Kasi) kesiapsiagaan Suhendra Okto.

Tidak lama berselang sekitar 30 menit api berhasil di padamkan, oleh tim Pemadam Kebakaran BPBD Kota Binjai dibantu oleh warga sekitar.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian naas tersebut, kerugian materi yang di derita diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Kota Binjai Imam S.Sos, melalui Koordinator Pusdalops BPBD Binjai M. Surya Wijaya ketika konfirmasi wartawan Mitanews.co.id, membenarkan peristiwa kebakaran tersebut.

"Benar bang , telah terjadi peristiwa kebakaran yang dimaksud, dan saat ini api telah berhasil dipadamkan," Surya. (mn.20).

Baca Juga : Mampu Sumbang PAD Rp. 30 Miliar, Pj Bupati Tapanuli Tengah Apresiasi RSUD Pandan

News Feed