oleh

155 Kotak Suara dari Batang Lubu Sutam Masuk KPU Palas, Kapolres dan Ketua Bawaslu Pantau Langsung

-Daerah-2,415 views


155 Kotak Suara dari Batang Lubu Sutam Masuk KPU Palas, Kapolres dan Ketua Bawaslu Pantau Langsung

PALAS.Mitanews.co.id ||


Sebanyak 155 kotak surat suara dari Kecamatan Batang Lubu Sutam tiba di gudang logistik KPU Kabupaten Padang Lawas, Senin 19 Februari 2024 sekira pukul 23.00 WIB.

Pantauan Mitanews.co.id pendistribusian kembali kotak suara Pemilu 2024 dipantau langsung Kapolres Palas, AKBP Diari Astetika bersama Ketua Bawaslu, Alex Sabar Nasution.

Pengecekan oleh Kapolres bersama jajaran KPU dan Bawaslu itu untuk memastikan tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan dan distribusi logistik Pemilu.

" Penyimpanan logistik ini perlu dijaga ketat dan pihak kepolisian akan memperkuat sistem pengamanan dengan menambahkan personil untukemjaga gudang logistik," jelas AKBP Diari.

Kapolres juga memastikan gudang logistik bersih dan jauh dari air dan api juga terus dipantau oleh cctv.

Sementara itu, Kasubbag Divisi Keuangan, Umum, dan Logistik (KUL) KPU Palas, Muhammad Khodry menambahkan, kondisi gudang untuk penyimpanan logistik Pemilu 2024 dalam kondisi baik, dan siap digunakan.

Untuk malam ini KPU baru menerima logistik dari Kecamatan Batang Lubu Sutam sebanyak 155 kotak suara.

Pihaknya juga menyebut masih menunggu logistik masuk dari Kecamatan Sosa Julu, Ulu Sosa, Barumun Selatan, dan Sosa Timur.(FH)***

Baca Juga :
KPU RI Umumkan 5 Komisioner KPU Palas yang Baru, Besok Akan Dilantik

News Feed