oleh

Sambut 1 Muharam 1440 H Ketua BKD DPRD Palas Beri Bingkisan Peserta Wirit Yasin -Nasyid

PadangLawas-Mitanews,-

Dalam rangka memeriahkan penyambutan 1 Muharram 1440 H (Tahun Baru Islam, red) di Kecamatan Lubuk Barumun Kab. Padanglawas( Palas). Majelis Ulama Di Kec. Lubuk Barumun menggelar berbagai kegiatan religius.

Simpatik dan terharu dengan kegiatan tersebut, ketua Badan Kehormatan Dewan ( BKD) DPRD Padanglawas Abdi Paisal,SH memberikan bingkisan kepada Ibu-Ibu Wirit Yasin dan Group Nasid Se-Kec. Lubuk Barumun, yang turut tampil memeriahkan Tahun Baru Islam,Selasa ( 11/09/2018/01 Muharam 1440 H) Di Lapangan MTQ Balangka Sitongkon Lubuk Barumun Palas.

Ketua BKD DPRD Palas Abdi Paisal, SH menyerahkan bingkisan kepada Ibu-ibu Wirit Yasin dan Group Nasib.

Kegiatan penyambutan Bulan Muharram itu tidak kalah penting dengan hari besar lain. Oleh karena itu, Kader Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) simpati dengan kemeriahan acara itu.
Hal demikian, setidaknya terlontar ketika ditemui Awa Media ini, usai memberi bingkisan kepada Ibu -Ibu Wirit Yasin dan Group Nasyid Se-Lubuk Barumun yang ikut memeriahkan hari besar Islam tersebut.

Dikatakannya, keharuannya terhadap penyambutan Bulan Muharam yang diselenggarakan MUI Lubuk Barumun itu keluar dari lubuk hati spontan. Tidak dinyana, penyambutan Tahun Baru Islam terlihat benar syi’ar dan patut diinviratif.

Sejumlah kegiatan yang digelar MUI Lubuk Barumun, termasuk perlombaan Shalat zenaJah,hapalan ayat pendek dan Doa serta surat yasin.Tidak kala penting juga, penyambutan Tahun Baru Islam 1440 H di Kecamatan ini diwarnai dengan Pawai Drumband dan Deville.
(Sunardi Dly).

Fhoto bersama dengan Pengurus MUI dan tokoh Agama.

Komentar

News Feed