oleh

Team Sepak Bola Ponpes Al-Mukhlisin Jadi Utusan Sumut Perebutan Piala LSN

Padanglaawas. MitaNews, –

Team sepak Bola Pondok Pesantren ( Ponpes)  Al-Mukhlisin Sibuhuan Padanglawas ( Palas) menjadi Utusan Provinsi Sumatera Utara ( Sumut)  perebutan Piala Liga Santri Nusantara (LSN) Di Solo. 

Team Sepak Bola Ponpes Al-Mukhlisin diberangkatkan jumat kemarin ( 28/09/2018) dari Halaman PonPes Al-Mukhlisin. Acara pelepasan dihadiri oleh Wakil Bupati Palas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt. MM Sekdakab Palas Arpan Nasution, Pimpinan Ponpes Al-Mukhlisin, para Orangtua pemain Sepak Bola, dan Guru. 

Mewakili Pimpinan Ponpes Al-Mukhlisin, H. Rizal Efendi Daulay ,MM. ,kepada MN, Sabtu(29/09/2018) menjelaskan bahwa Team Sepak Bola asuhan Ponpes Al-Mukhlisin menjadi utusan Sumut di LSN, setelah berhasil memenangkan LSN regional tingkat Sumut bebetapa Minggu lalu. Dikatakannya, Perebutan Piala LSN di Solo diikuti 16 Provinsi,acara digelar mulai tanggal 01 sampai 07  September 2018 di Lapangan Gelora Merdeka, Lap Bakanang Lap Lanut, dan Lapangan Kota Barat. 

Dalam kesempatan itu, H. Rizal Efendi Daulay ,MM berharap dukungan dan Do’a kepada Masyarakat dan Pemerintah Palas untuk keberhasilan serta kesuksesan Team Sepak Bola Al-Mukhlisin  memperjuangkan nama baik daerah Sumut dan Palas Khususnya. 

Sebelumnya Wakil Bupati Palas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht, MM, dalam arahan pelepasan Team memberi apresiasi kepada Ponpes Al-Mukhlisin  atas prestasi yang sudah diraih oleh santri Ponpes Al-Mukhlisin. Dia berharap, prestasi yang sudah diraih oleh para santri Al-Mukhlisin dapat ditauladani oleh lembaga pemdidikan lain atau Ponpes yang lain. ( MN. 01).

Komentar

News Feed