oleh

4 Pimpinan OPD Di PLT-kan

MitaNews,Padang Lawas, –

Mencapai Batas Usia Pensiun (BUP) , 4 ( Empat ) Pejabat Eselon II ( Pimpinan OPD ) di Lingkungan Pemkab Palas di PLT Kan. Acara penyerahan SK dilakukan oleh Sekretaris Daerah (sekda )Kabupaten Padang Lawas (Palas )Arpan Nasution S.Sos. Jum’at lalu di ruang kerjanya (01/11/2019).

Keempat pimpinan OPD, yang di Plt kan antara lain, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dijabat Hj Rosidah Pulungan S. Pd sebelumnya di jabat Drs Abdul Rahim Hasibuan.

Kemudian Budiman Nasution AP sebagai Plt Kadis PMD Palas sebelumnya dijabat H Hamjah Nasution.

Selanjutnya, Plt Kadis Perikanan dan Peternakan di jabat Ali Amri Harahap sebelumnya di jabat Ir Abu Bakari dan Drs Adelin Hasibuan sebagai Plt Kadis Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil sebelumnya diajabat Drs Bermawi Lubis.

Acara penyerahan Surat Keputusan (SK) di serahkan langsung sekda Palas Arpan Nasution di dampingi Kasubbid Pensiun Ashari Gunung Hasibuan S.Sos dan Asisten III Tamrin Harahap SP.

” Di kesempatan itu Sekda Palas Arpan Nasution S.Sos berharap , kepercayaan yang di berikan oleh negara kepada saudara saudara, benar banar di jalankan dengan penuh perhatian, harap Arpan.”papar Kadubid Pensiun,mengulang Amanah sekda Arpan .(mn. 05 /Red)

Komentar

News Feed