oleh

Putra Tabagsel Masuk Lida Indosiar

MitaNews.Paluta,-

Paujal Daulay Putra Tapanuli bagian Selatan (Tabagsel) masuk Liga Dangdut Indonesia (LIDA) merupakan kompetisi lagu dangdut yang kontestannya dari 34 provinsi di Indonesia. Untuk mewakili Sumatera Utara, pesertanya berasal dari desa Marlaung Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta)

Paujal Daulay mengaku, “sangat bersyukur bisa mewakili Sumut di ajang pencarian bakat liga dangdut ini. Dia pun berharap, doa dan dukungan dari seluruh warga Sumatera Utara terhusus warga Paluta agar bisa melaju terus di ajang liga dangdut ini”.

Dia berjanji akan berjuang untuk membanggakan nama baik kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Sumut dan bisa membanggakan keluarga dan semua orang warga desa Marlaung dan desa- desa yang ada di kecamatan Ujung Batu.

“Atas nama pribadi dan keluarga saya memohon minta doa dan dukungannya kepada seluruh warga masyarakat Sumut ataupun yang ada di luar Sumut, dan khususnya kepada Pemkab Paluta bersama warganya semua, agar aku nanti bisa berjalan lancar untuk mengikuti liga dangdut tahun 2020 ini”, tuturnya, Rabu (15/1/2020).

Sesuai informasi, Liga Dangdut Indonesia akan tayang di Indosiar mulai tanggal 20 Januari 2020 ini. “Namun untuk peserta asal Sumut, saya belum tahu kapan jadwal tampil”, pungkasnya.

Ditempat terpisah, Arpan S. Daulay berharap “kepada seluruh masyarakat Tabagsel untuk dapat mendukung, putra daerah yang berhasil lolos di Liga Dangdut Indosiar di tahun 2020.

Selanjutnya dia juga memohon agar dapat mendukung baik berupa Do’a maupun dukungan SMS khususnya masyarakat Tabagsel umumnya Sumatera Utara. Pintanya Arpan. (mn 05/mn 08.)

Komentar

News Feed