oleh

Wakil Ketua DPRD Asahan Rosmansyah Beri Masker Ke Ibu-ibu Pengajian Mencegah Virus Covid-19 (Corona)

Mitanews,Asahan ,-

Generasi Muda Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (GM PEKAT-IB) Kabupaten Asahan gencar melakukan sosialisasi wabah virus Covid-19 (Corona) ditengah-tengah masyarakat.

Bertempat di Masjid Nurul Junndiyah Kisaran Kelurahan Sentang Kecamatan Kisaran Timur, organisasi pengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan Rosmansyah,STP – Hajjah Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang itu kembali menggelar silaturrahmi dan memberikan masker ke puluhan ibu-ibu pengajian perwiridan Jum’at Al Muttaqien. Kisaran,(20/3).

“Mewakili Abangda Rosmansyah, saya berharap mari bersama-sama terlibat dalam pencegahan virus corona dengan mengikuti himbauan yang telah dicanangkan pemerintah pusat sampai daerah, karena ancaman penularan wabah tersebut bisa kapan saja dan dimana saja, kita harus tenang namun tetap mewaspadainya,” ujar Khairul Anhar Harahap SH.

Dalam kesempatan tersebut GM Pekat-IB juga mengajak masyarakat Asahan untuk melek dan turut serta dalam suksesi Pilkada Asahan yang akan berlangsung pada September 2020 mendatang.

“Kolaborasi Rosmansyah-Hajjah Winda Fitrika sangat layak dan ideal bagi kebutuhan Kabupaten Asahan saat ini. Untuk itu kami bermohon Do’a restu kepada masyarakat serta memberikan kesempatan bagi pasangan tersebut dipilih menjadi Bupati – Wakil Bupati Asahan Periode 2020-2024 demi terciptanya Asahan yang berkemajuan,” harap Khairul mengakhiri.

Selain bersosialisasi dan memberikan puluhan masker, perwiridan Al Muttaqien juga disuguhkan program pengabdian Wakil Ketua DPRD Asahan Rosmansyah,STP yaitu pelatihan fardu kifayah bilal mayyit oleh pembimbing Asesor Abdi Tanjung S.sos.M.Pem.I.(Mn.06)

Komentar

News Feed