oleh

Semprotkan Disinfektan , Raja Aslin Sinaloan Lubis , Berbaur Bersama Warga

MitaNews.Palas,-

Memutus penyebaran virus corona di wilayah Kecamatan Lubuk Barumun, Raja Aslin Sinaloan Lubis anggota DPRD Kabupaten Padang Lawas dari parpol Nasional Demokrat (Nasdem) , berbaur dengan warga melaksanakan penyemprotan disinfektan di seluruh Desa se Kecamatan Lubuk Barumun, Kab .Palas, Selasa (07/04/2020)

Raja Aslin di dampingi Kasipem Kantor Camat Lubuk Barumun Ali Akbar Sadli Dalimunthe bersama masyarakat dengan antusias melakukan penyemprotan di wilayah Kecamatan Lubuk Barumun, walau cuaca cukup panas menyengat.

Penyemprotan di awali dari Desa Aek Lancat, Batang Tanggal Baru kemudian dilanjutkan ke seluruh desa se Kecamatan Lubuk Barumun, Sasaran penyeprotan ,Mesjid, Rumah warga, warung kopi serta tempat Fasilitas Umum lainnya.

Raja Aslin Sinaloan Lubis anggota DPRD Kabupaten Palas mengatakan, dengan penyemprotan ini merupakan kepedulian ia selaku anggota DPRD palas dari Daerah Pemilihan (Dapil) II terhadap bahaya virus corona ini.”Apalagi virus corona ini sudah merupakan bencana nasional, “jelasnya.

“Penyemprotan disinfektan dengan cara seperti ini agar dapat memutus mata rantai penularan dan penyebaran virus corona disease atau Covid-19.” Ujar Raja Aslin disela sela melakukan penyemprotan disinfektan.

Kepedulian anggota DPR palas asal Dapil II ini terhadap kesehatan para warga merupakan salah satu wujud nyata keberadaan dewan selalu hadir ditengah warga,khususnya di Lubuk Barumun.

Selain dari menyambung silaturrahmi dengan warga Raja Aslin juga memberikan Himbauan kepada warga.

” Saya harapkan, pada saat ini, para warga menjaga kebersihan dengan mencuci tangan pakai sabun atau antiseptik yang lainnya, menjaga jarak supaya tidak terpapar virus corona, hindari keramain tetap di rumah untuk sementara waktu, periksakan diri jika batuk kering, pilek, demam ke puskesmas atau klinik yang terdekat, laporkan warga yg baru pulang dari luar daerah atau luar negeri ke kepala lingkungan atau petugas ke kesehatan untuk di periksa kesehatannya.” Himbauannya (mn. 05)

Komentar

News Feed