oleh

Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani Sampaikan Belasungkawa Meninggalnya Ibunda Tercinta Tengku Erry Nuradi.

MitaNews.Pandan,-

Bupati Tapanuli Tengah ( Tapteng ) Bakhtiar Ahmad Sibarani sampaikan ucapan belasungkawa dan turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya kerahmatullah Almarhumah Hj. Tengku Rafiah, ibunda dari Gubernur Sumatera Utara (Sumut) ke-17, Dr. Ir. H. Tengku Erry Nuradi, MSi, di Rumah Sakit Columbia Asia Jalan Listrik Medan, Sabtu (11/04/2020), sekira pukul 16.00 WIB sore.

Hal itu disampaikan Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani yang juga sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) saat dikonfirmasi MitaNews.co.id, melalui pesan WhatsApp, Sabtu (11/04/2020) malam.

“Saya Bakhtiar Ahmad Sibarani, Bupati Tapanuli Tengah, atas nama pribadi, Keluarga, Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah dan Masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah mengucapkan Turut berbelasungkawa dan duka cita yang mendalam atas berpulangnya kerahmatullah Almarhumah Hj. Tengku Rafiah, Ibunda tercinta dari abanganda kami Dr. Ir. H. Tengku Erry Nuradi, Gubernur Sumatera Utara ke-17 pada hari Sabtu 11 April 2020 sekitar pukul 16.00 WIB sore di Rumah Sakit Columbia Asia Medan”, ucap Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani.

“Semoga amal ibadah Almarhumah diterima Allah SWT, dilapangkan kuburnya, diampunkan segala dosa dan kesalahan Almarhumah serta ditempatkan di Syurga Jannatul Firdaus, dan kepada Abang kami Dr. Ir. H. Tengku Erry Nuradi, M.Si beserta seluruh keluarga besar Almarhumah, kiranya dapat bersabar dan tabah dalam menghadapi musibah dan ujian ini”, harap Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Ibunda Tengku Erry Nuradi, Almarhumah Hj. Tengku Rafiah merupakan seorang Ibu yang bertuah dan luar biasa, yang memiliki dua putra yang pernah menjabat sebagai Gubernur di Sumatera Utara (Sumut), yakni Alm. H. Tengku Rizal Nurdin dan H. Tengku Erry Nuradi.

Almarhumah Hj. Tengku Rafiah menghembuskan nafas terakhir (Tutup Usia) di Rumah Sakit Columbia Asia Medan di umurnya yang ke-96 tahun.

Jenazah Almarhumah Ibunda Tengku Erry Nuradi disemayamkan dirumah duka Jalan Hayam Wuruk Medan, Sumut.

Sementara itu, Dr.Ir. H. Tengku Erry Nurady, M.Si membenarkan bahwa Ibundanya telah meninggal dunia, Sabtu (11/04/2020) sore tadi sekitar pukul 16.00 WIB di Rumah Sakit Columbia Asia Medan, saat dikonfirmasi MitaNews.co.id, Sabtu (11/04/2020) malam.

‘’Terima kasih semua atas doa dan ucapannya dukanya. Insha Allah besok, Minggu, (12/04/2020) siang (ba’da Dzuhur) almarhumah akan dikebumikan di pekuburan Masjid Raya Al Mashun Medan,’’ tutur H.Tengku Erry Nuradi.

Almarhumah Hj. Tengku Rafiah, lahir pada tanggal 15 Januari 1924. Saat memasuki usia 40 tahun, Rafiah bersama suami Alm Tengku Nurdin melahirkan HT Erry Nuradi sebagai anak bungsu dari tujuh orang bersaudara yang terdiri dari 5 putra dan 2 putri.
(mn.16).

Komentar

News Feed