oleh

Kapolres Rohul Sertijabkan Kabag OPS

MitaNews.Rokan Hulu,-

Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Dasmin Ginting S.I.K, memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag OPS di Lapangan Apel Polres, Selasa (02/06/2020).

Pejabat Polres Rohul yang di serah termakan yaitu Kabag OPS dari Kompol A Cholik Husin kepada Jhon firdaus Amk.

Turut hadir, Waka polres Kompol Willy kartamanah AKS.S.I.P. M.SI ,Para Kabag,kasat, perwira,bintara dan ASN di jajaran polres Rokan hulu.

Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting SIK dalam arahannya menyampaikan,
Berdasarkan TR Kapolda Riau nomor : Kep/266/V/2020 Tentang mutasi dilingkungan Polda Riau.Sertijab di Lingkungan Organisasi Polri, Merupakan hal yang wajar dalam menjaga Dinamika Operasional, Penyegaran, Pengembangan Karir dan Peningkatan Kinerja Untuk Mencapai Tujuan Organisasi.

Untuk itu tambahnya, kami atas Nama Pimpinan Polres Rokan Hulu Beserta Staf dan Bhayangkari Mengucapkan Terima Kasih dan Penghargaan setinggi-tingginya Kepada Pejabat Lama, Banyak Prestasi dan Pengabdian yang Telah Diberikan Selama ini, Semoga Menjadi Nilai Ibadah.

Kemudian lanjutnya, Ucapan selamat Datang kepada Pejabat Baru, semoga Melaksanakan tugas ditempat yang Baru Segeralah Menyesuaikan diri, karena tugas kedepan Akan Semakin berat. Ciptakan Terobosan Kreatif dalam Mendukung Tugas dan saat Terjadi Pandemi Covid-19.”

“Sekarang ini Menuntut Anggota Polri Bekerja Lebih extra. Bersamaan dengan itu kita juga dihadapkan dengan kasus C3 yang Mengancam kondusifitas kamtibmas.” jelas Dasmin.(Fauzi Tambel)

Komentar

News Feed