oleh

Laka Kerja, 1 Karyawan PT PHS Menanti Tewas

MitaNews.Padanglawas,-

Kecelakaan (Laka) kerja terjadi di Pabrik pengelolaan kelapa sawit Menanti, menelan korban 1 Karyawan tewas tersengat listrik, Jum’at malam (05/06/2020).

Informasi yang berhasil dihimpun, korban bernama Anri Saragih (34) Warga Sidikalang yang berdomisili di Desa Bondar Tambusai utara Kec.Tambusai Kab Rokan Hulu (Rohul), adalah karyawan pabrik yang bekerja di broiler listrik.

Peristiwa terjadi sekira pukul 23.00 Wib jum’at malam. Penyebabnya, korban
tidak senganja memijak kabel listrik yang posisi terbuka, sehingga mengakibatkan korban tersengat arus listrik hingga akhirnya meninggal dunia.

Humas PHS Saryful Nst yang dijumpai awak media, Sabtu (06/06/2020) membenarkan adanya Laka Kerja, dan korban tewas adalah Karyawan atas nama
Anri Saragih yang bekerja di broiler listrik Pabrik.

Kapolsek Sosa melalui Kanit Reskim Ipda Suyatno SH, ketika dikonfirmasi ,Sabtu (06/06/2020). di Mapolsek Sosa membenarkan ada Laka kerja di pabrik pengelolaan sawit menanti.

“Saat ini kami sedang melakukan proses penyelidikan”. Ungkap Kanit Reserse Polsek Sosa.

Pantauan dilapangan, sekira pukul 13.00 Wib, Jenazah diberangkatkan dari rumah domisi Desa Bondar menuju kampung halamannya di Sidikalang untuk dikebumikan oleh pihak keluarga.(M.Rambe/Red)

Komentar

News Feed