oleh

Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani Hadiri Do’a Bersama Dimulainya Proyek Pembangunan Gedung Kantor Bupati Tapteng

MitaNews.PANDAN,-

Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani menghadiri acara Syukuran dan Doa Bersama, tanda dimulainya Proyek Pembangunan Gedung Kantor Bupati Tapanuli Tengah yang digelar oleh PT. Pilar Jurong Sejati, sebagai pelaksana proyek tersebut.

Hal ini disampaikan Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam sambutannya saat berlangsungnya gelaran syukuran dan doa bersama yang digelar di lokasi proyek pembangunan Kantor Bupati Tapanuli Tengah, pada Jum’at (12/06/2020).

“Hari ini kita menghadiri acara Syukuran dan Do’a Bersama atas dimulainya Proyek Pembangunan Gedung Kantor Bupati Tapanuli Tengah yang dilaksanakan oleh pihak kontraktor dari PT. Pilar Jurong Sejati,” ucap Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani.

“Kantor Bupati ini nantinya dibangun lima lantai, oleh sebab itu kita berharap semoga bisa selesai dengan baik dan tepat waktu. Semoga pembangunan ini berjalan dengan lancar dan dijauhkan dari segala marabahaya, serta musibah. Mudah-mudahan dengan terlaksananya acara ini, setiap langkah dan ucapan kita diijabah oleh Allah SWT, serta menjadi catatan pahala bagi kita semua,” ungkap Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah dan DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah sangat yakin, Allah SWT akan mengganti setiap apa yang kita berikan dengan penuh keikhlasan menjadi catatan pahala dan ibadah dihadapan Allah SWT kelak di Yaumil Akhir”, harap Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani mengakhiri sambutannya.

Selanjutnya, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani dan pihak Kontraktor memberikan santunan kepada puluhan anak yatim-piatu yang sengaja diundang dalam acara tersebut.

Di akhir acara, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Direktur PT. Pilar Jurong Sejati, Dody menyuapkan Tumpeng yang telah dipotong itu kepada anak-anak yatim-piatu.

Turut hadir dalam acara itu, Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah Khairul Kiyedi Pasaribu, Wakil Ketua DPRD Tapteng Willy Saputra Silitonga, SH, Anggota DPRD Tapteng, Sekretaris Daerah Tapteng Drs. Hendri Susanto Lumbantobing M.S.i, Asisten, Pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Tapteng, Projeck Manager PT. Pilar Jurong Sejati Himawan Ramadhan, dan puluhan anak yatim piatu yang sengaja diundang dalam gelaran acara tersebut.(mn.16)

Komentar

News Feed