oleh

Puting Beliung di Palas Puluhan Rumah Warga Porakporanda

MitaNews.Padanglawas,-

Puluhan rumah warga di Kecamatan Hutaraja tinggi Kabupaten Padanglawas (Palas) Sumatera Utara (Sumut) rusak parah alias porak poranda diterjang angin puting beliung, Kamis malam (11/06/2020) . Bencana angin puting beliung tersebut terjadi di dua desa, yakni Desa TransPer 3A dan 3B.

Informasi yang dihimpun MitaNews dari seorang warga TransPer 3A bernama Ngatijo (50) menyebutkan bahwa warga yang terkena dampak sempat mengungsi dirumah kerabat disekitar.

“Dampak dari peristiwa ini ,Puluhan rumah warga banyak mengalami rusak berat bahkan jalan menuju sekolah dasar transpert 3A putus total tertutup kayu reruntuhan rumah”.terang Ngatijo.

Ditambahkan, Puting beliung yang memporakporandakan pemukiman warga tersebut, terjadi saat warga beristirahat sekira pukul 22.00 Wib.

saat peristiwa tersebut warga langsung berhamburan keluar rumah dan mencari temapat berteduh untuk berlindung, karena serpihan rumah terbang tak beraturan. Warga panik, dan histeris atas peristiwa tersebut.

Sampai berita ini dilansir, Jum’at (12/06/2020) Camat Hutaraja Tinggi Sudariono sedang berada dilokasi kejadian.Pihaknya belum bisa memastikan jumlah kerugian atas peristiwa yang menimpa warganya
(mm.03/red)

Komentar

News Feed