oleh

Ikuti Anjuran Protokol Kesehatan dimasa NEW NORMA ,Kasat Lantas Giat Pemasangan Sekat

MitaNews.Pakpak Bharat,-

Guna menumbuh kembangkan dan meningkatkan disiplin para wajib pajak, masyarakat dan personil guna menuju New Normal maka anjuran protokol kesehatan Covid 19 diterapkan disemua lini termasuk ruangan pelayanan Samsat.

Demikian disampaikan Kasat Lantas Polres Pakpak Bharat Ipda Mujiono, Sabtu(12/06/2020).

Mujiono menambahkan Giat bersama Kanit Regident melakukan pemasangan sekat ruang Pelayanan Samsat adalah untuk menumbuh kembangkan/meningkatkan disiplin para wajib pajak, Masyarakat dan Personil guna mengikuti anjuran Protokol Kesehatan dimasa NEW NORMAL dalam rangka penanganan COVID-19 thn 2020.

Dijelaskannya ntuk pelayanan wajib pajak Polres Pak pak Bharat dalam waktu new normal kita terapkan SOP protokol kesehatan COVID-19,” kata Kasat Lantas.

Ia mengatakan protokol seperti saat masuk dilakukan pengecekan, wajib mencuci tangan di tempat yang telah disedia atau menggunakan Hand sanitizer dan wajib mengunakan masker.

“Masuk ke dalam kita lakukan pengecekan suhu mengunakan termogan, dan setelah melakukan prosedur kita arahkan kependaftaran untuk pengisian formulir”, jelasnya.

Selanjutnya kata Mujiono, setelah mendapatkan formulir pendaftaran menunggu di kursi atau ruang tunggu yang sudah disediakan dengan tetap menjaga jarak atau social distancing sesuai anjuran di kursi.

“Dengan petugas juga kita terapkan SOP protokol, jangan sampai terjadi kontak fisik, dan para petugas telah bekali dan diwajibkan mengunakan masker dan sarung tangan agar tidak bersentuhan langsung saat melayani masyarakat,” ujarnya.(MN.04)

Komentar

News Feed