oleh

Sambangi panti Jompo, Kapolsek Barumun berikan Bantuan

MitaNews.Padanglawas,-

Dalam menyambut HUT Bhayangkara RI ke 74 Kepolisian Resort (Polres) Padanglawas (Palas) melalui Kepolisiaan Sektor (Polsek) Barumun lakukan silaturahmi dan pemberian bantuaan beras kepada panti Jompo Alhakimiyah Paringgonan Kecamatan Ulu Barumun, Rabu (24/6/20).

Acara tersebut dihadiri Camat Ulu Barumun Muhammad Lufhti Pangihutan Nasution MSi, Sekcam Zulkarnain Nasution SH, Kanit Intel Ipda P.Tampubolon dan Bhabinkamtibmas Desa Paringgonan Briptu R.Jaya.

Kapolsek Barumun AKP. SUPRIHANTO mengatakan giat tersebut merupakan ajang silaturahmi antara pihak kepolisiaan dengan masyarakat dalam hal ini terhadap Panti Jompo yang ada di wilayah Palas dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74.

“Giat silaturahmi ini dilaksanakan ke Panti Jompo Alhakimiyah Paringgonan desa Paringgonan sekaligus menyerahkan bantuan berupa 1 karung beras kepada para orangtua jompo.

Lebih lanjut Kapolsek menerangkan kegiatan tersebut merupakan amanah dari Mabes Polri dan Polda Sumatera Utara yang penyalurannya dilaksanakan Polres Palas melalui Polsek Barumun dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 74.

“Ini merupakan amanah dari Mabes Polri untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya Orangtua jompo, ini membuktikan bahwa Polri dekat dan milik masyarakat,” katanya.(mm.04)

Komentar

News Feed