oleh

Desa Paran Tonga Kembali Salurkan BLTDD Tahap II Kepada Warga Terdampak Covid 19

MitaNews.Padanglawas,-

Desa ParanTonga Kecamatan Aek Nabara Barumun Kabupaten Padang Lawas (Palas) kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap Dua kepada warga yang terdampak Covid 19.

Pantauan MitaNews, penyerahan langsung diserahakan Kades Paran Tonga Mhd Emsi Lubis di dampingi Sekcam Akbar Panusunan Siregar, Babinsa Koramil 10/Binanga, Bhabinkantibmas Polsek Binanga, perangkat Desa, BPD, di halaman Rumah Kepala Desa tersebut, Kamis (25/06/2020)

Kades ParanTonga Mhd Emsi Lubis dalam Laporannya mengatakan, penerima BLT DD tahap Dua sebanyak 80 Kepala Keluaga (KK), semua penerima adalah terdampak Covid 19.

Ditambahkannya, “mudah mudahan dengan diserahkan bantuan ini semua penerima agar mempergunakannya untuk keperluan sehari hari”.

Dia berharap kepada warga supaya berdo’a kepada Tuhan yang Maha Esa agar wabah Corona cepat hilang dari bumi ini terkhusus Kabupaten Palas yang kita cintai ini.

Sementara di kesempatan itu Sekcam Akabar Panusunan mengatakan, kepada semua warga penerima supaya tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah di anjurkan oleh pemerintah, karena inilah salah satu pencegahan Covid 19. Tegasnya.(mn.05)

Komentar

News Feed