oleh

Disiplin Program Prioritas Kasat Pol PP Asahan yang Baru

MitaNews.Asahan,-

Hari pertama menjabat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Asahan Sofyan Manulang hadiri apel pagi, yang digelar dihalaman Kantor Satpol PP Kisaran, Selasa (30/6/2020).

Dalam arahannya Sofyan mengatakan, kedepannya akan memeriksa absensi anggota yang hadir baik di kantor maupun di posko penjagaan masing masing anggota satpol PP bertugas.

Kasat Pol PP yang baru sehari dilantik memaparkan pogram prioritasnya tentang masalah disiplin, karena disiplin merupakan salah satu tolak ukur keberhasilan kinerja dalam rangka menyelenggarakan penertiban peraturan daerah, peraturan kepala daerah dan menyelenggarakan ketertiban dan ketenteraman masyarakat dan pelayanan pemadam kebakaran.

“Buat apa saya pakai anggota yang sering terlambat kalau masuk kerja dan tidak disiplin, masih banyak diluaran sana yang mengantri mau kerja,” ujar Sofyan dalam arahannya.

Sofyan juga berharap Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Asahan menjadi garda terdepan dapam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di kabupaten Asahan.

“Selain itu kepada seluruh ASN dan tenaga kontrak wajib pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan sebelum dan sesudah bertugas, agar kita terhindar dari wabah penyebaran Covid-19,” kata Sofyan.

Selesai apel pagi, Kasat Pol PP Sofyan Manulang menggelar rapat yang diikuti oleh para Kepala Bidang yang ada di Satpol PP Kabupaten Asahan.(israq mirza)

Komentar

News Feed