oleh

Wakil Bupati Tapteng Sambut Kunjungan dan Audiensi Kepala BPH Migas dan Rombongan.

MitaNews.PANDAN ,-

Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani diwakili oleh Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul sambut kunjungan dan audensi BPH Migas yang langsung dihadiri oleh Kepala BPH Migas M. Fanshurullah Asa didampingi Kasubdit Pengawasan BBM BPH Migas Idham Barridwan dan Kasubdit Pengawasan Gas Bumi BPH Migas Taufiqur Rohman, yang bertempat di Ruang Kerja Bupati Tapanuli Tengah, Kamis (02/07/2020).

Kepala BPH Migas, M Fanshurullah Asa menyampaikan bahwa tujuan kedatangan mereka ke Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) dan Kota Sibolga adalah dalam rangka melakukan kegiatan pengawasan, melihat kondisi penyaluran BBM ke masyarakat dan penyaluran BBM ke industri di daerah ini.

Selanjutnya, Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul mengharapkan kedepan permasalahan terkait penyaluran BBM di Daerah tidak terjadi lagi.

Wakil Bupati Tapanuli Tengah juga menyampaikan usulan Bupati Tapanuli Tengah tentang penambahan kuota BBM, khususnya Premium dan Solar sehingga diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dan industri di Kabupaten Tapanuli Tengah.

Pada akhir acara, Wakil Bupati Tapanuli Tengah dan Kepala BPH Migas saling memberi cenderamata.

Kepala BPH Migas juga memberikan kumpulan peraturan tentang Migas untuk dapat disosialisasikan kemasyarakat.

Turut mendampingi Wakil Bupati Tapanuli Tengah, yakni Sekretaris Daerah Tapteng, Sales Branch Manager Pertamina Sibolga Baharuddin Ritonga, Plt. Kepala Dinas (Kadis) Perindag Tapteng, serta Plt. Kadis Kelautan dan Perikanan Tapteng.
(mn.16)

Komentar

News Feed