oleh

Bupati Rohul Serahkan Sertifikat TORA Tahun 2020

MitaNews.Rokan Hulu,-

Bupati Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) ,H.Sukiman di dampingi Sekda H. Abdul Haris Nasution M. Si, secara simbolis menyerahkan sertifikat tanah program Tora tahun 2020, kepada masyarakat Desa Dayo dan Desa Bono Tapung,Kec.Tandun,Kab.Rohul.Sabtu.(04/07/2020.)

Adapun warga yang mendapatkan bantuan sertifikat Tanah Tora yang di serahkan Di Desa Dayo, ada sebanyak 43 warga,Sementara di Desa Bono Tapung sebanyak 33 Warga.

Kegiatan penyerahan sertifikat tanah Tora ini dilaksanakan di Balai desa Dayo, dihadiri oleh para Kepala Dinas/Badan dan kantor dilingkungan Pemda Rokan Hulu dan Kepala Desa Dayo.Bapak Marjono.

Bupati Rokan Hulu H. Sukiman dalam mengawali pidatonya, supaya menyimpan sertifikat tanah tersebut yng sudah di serahkan dan di terima oleh warga melalui Badan Pertanahan Rokan Hulu karena sertifikat itu sangat mahal harganya serta melalui surat sertifikat itu membuktikan kalau tanah/lahan itu sudah sah menjadi milik bapak/ibu semua.”Pesannya.

H Sukiman juga menyampaikan dalam kunjungannya ke desa-desa se Rokan Hulu,hanya sebatas kunjungan kerja sebagai Bupati bukan sebagai kunjungan calon Bupati,karena jabatan Bupati Rokan Hulu akan berakhir tahun 2021 yang akan datang.(Fauzi Tambel)

Komentar

News Feed