oleh

Gerakan Shalat Subuh Berjamaah (GSSB) Kepenuhan Gelar Gotong Royong perbaikan Jalan

MitaNews Rokan Hulu. –

Kuatnya Kekompakan masyarakat Kecamatan Kepenuhan, Minggu (05/07/2020), dibawah naungan Gerakan Shalat Subuh Berjamaah (GSSB) Kepenuhan, seluruh element masyarakat menggelar Gotong Royong perbaikan jalan di Kelurahan Kepenuhan Tengah, Desa Kota Tengah, Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu.

Turut hadir Camat Kepenuhan, Gustia Hendri, S.Sos M.Si, Kapolsek AKP Dasril, S.H, Danramil, Ketua beserta Sekretaris GSSB Kepenuhan H. Januardi, S.Pd dan Joni Adri, S.Kom, Lurah Mustopa Kamal, RW, RT serta masyarakat Kepenuhan Tengah.

Selain itu juga hadir Anggota DPRD dapil III, Muhammad Ilham S.P MM dan Dekan Fakultas Hukum Universitas Pasir Pengaraian yang juga pemangku adat Luhak Kepenuhan, Zulkifli SH, MH.

Kata Ketua GSSB Kepenuhan, H Juardi S.Pd, kegiatan Gerakan seminisasi / tambal jalan berlobang di sepanjang jalan Syech Abdul Wahab Rokan, Kecamatan Kepenuhan (persisnya Tugu Bundaran Tigo Tungku Sojorangan, Tali Bopilin Tigo sampai Pasar Kamis Kota Tengah) merupakan bentuk kekompakan masyarakat Kecamatan Kepenuhan.

“Kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi bersama tokoh Pemerintah Kecamatan Kepenuhan beserta masyarakat, juga sebagai bentuk kekompakan diantara seluruh elemen masyarakat Kepenuhan,” tuturnya.

Lanjutnya, Inisiasi awal yang digagas oleh GSSB Kepenuhan dalam forum musyawarah pagi Ahad Menyepakati forkopincam Kepenuhan dan masyarakat untuk melaksanakan seminisasi/tambal jalan berlobang di Kelurahan Kepenuhan Tengah.

“Insyaallah kita akan selalu berbuat untuk kampung tercinta, dan tetap mempererat kekeluargaan ditengah masyarakat,” ungkapnya. (Fauzi Tambel)

Komentar

News Feed