oleh

Oknum Perawat ASS Nyabu Ditangkap Polisi

MitaNews, Padanglawas, –

Polres Palas kembali tangkap pengguna Narkoba .Kali ini , seorang Perawat berinisial ASS (33) tahun warga
Jalan . Ki. Hajar Dewantara Lingk. VI Pasar Sibuhuan Kec. Barumun Kab. Padang Lawas.

ASS di duga menggunakan barang terlarang jenis Shabu itu diamankan SatRes Narkoba Polres Padang Lawas( Palas ), kamis ( 09 /07 /2020 ) sekira pukul 15.00 Wib. Di dalam rumah milik ASS.

Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito SIK melalui Kasatres Narkoba AKP Agus Manimbul Butar Butar, dalam pesan WhatsAPP membenarkan adanya penangkapan ASS.

Dikatakannya , pada hari kamis tanggal 09 juli 2020 sekira Pukul 14.30 wib Personil Satresnarkoba Polres Padang Lawas mendapat informasi dari Informan bahwa ASS di duga memiliki dan membawa Narkotika Golongan I bukan tanaman (shabu) menuju rumahnya.

Mengetahui informasi tersebut , kemudian Personil Sat Narkoba Res Palas mendatangi rumah tersebut dan setiba di rumah pelaku Personil SatResnarkoba langsung masuk kedalam rumah pelaku dimana pada saat itu pelaku berada didalam kamar yang sedang memasang alat Hisap/Bong .

Kemudian , lanjut Kasat pelaku dan barang bukti langsung diamankan dan dibawa ke sat Narkoba Polres Padang Lawas untuk diintrogasi lebih lanjut.

” Dari tangan tersangka , didapat barang bukti 2 (dua) bungkus plastik Klip Kecil yg diduga berisikan Narkotika Jenis Shabu 0.25 dan 1 (satu) buah Alat Hisap / bong yang terbuat dari botol Aqua”.Ungkap Kasat Narkoba.(MN.01)

Komentar

News Feed