oleh

Senam Bersama Forkopincam Kapolsek Kota Kisaran Bangun Sinergitas

Mitanews,Asahan ,-

Jelang Pilkada serentak tahun 2020, Kopolsek Kota Polres Asahan gelar senam pagi bareng Forkopincam.

Senam bareng Forkopincam digelar di halaman Polsek Kota yang berada dijalan WR Supratman Kelurahan Lestari Kecamatan Kisaran Timur Asahan, Jumat (24/07/2020).

Salah satu kegiatan yang bisa mencegah virus Corona adalah olah raga.

Ini yang disampaikan Kapolsek Kota Polres Asahan Iptu IR Sitompul kepada awak media.

“Disamping dapat mencegah virus Corona, kita juga bisa membangun sinergitas dengan forkopincam, karena sebentar lagi akan ada Pilkada, untuk itu kita wajib menyatukan kekuatan untuk mensukseskan pilkada serentak tahun 2020”, ujar kapolsek di sela sela acara.

Turut hadir dalam kegiatan senam bareng tersebut, Kapolsek Kota Kisaran Iptu IR Sitompul, Kanit Reskrim Ipda H Erwin, Camat Kisaran Barat Lukman Hakim, Camat Kisaran Timur Irwandi personil Koramil Kota 06 dan personil Polsek Kota Polres Asahan.

Camat Kisaran Barat Lukman Hakim apresiasi kegiatan senam bareng Forkopincam.

“Kegiatan ini sangat positif apalagi kegiatan ini sesuai dengan visi misi Bupati Asahan yaitu Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri, ujar Lukman yang dikenal ramah dengan masyarakat.

Sedangkan instruktur senam sengaja di undang dari sanggar Senam Bohay dibawah pimpinan Adelina (Mak Sinta) yang beralamat di jalan bangau Kelurahan Lestari Kisaran Timur. (Israq mirza)

Komentar

News Feed