oleh

Harlah PKB Ke – 22, Ketua DPRD Palas Sulangi Politisi PKB.

MitaNews, Padanglawas,-

Di Hari Ulang Tahun (Harlah) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ke – 22, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Padang Lawas (Palas) Amran Pikal Siregar, S. Sos.i menyulangi Politisi dari Praksi PKB, di ruang Praksi PKB Gedung DPRD Palas Senin (27/07/2020).

Pantauan MitaNews, Poltisi PKB yang di Sulangi Ketua DPRD yaitu, Elvin Hamonangan Harhap S. Sos dan Arfin Hasibuan juga disaksikan H.Fahmi dari Poltisi PKB juga dan dari Poltisi Gerindra Romi Parmonangan Nasution dan undangan lainnya.

Di hari ulang tahun ini kami dari politisi PKB berharap semoga kedepannya
mereka menyebut Legislator PKB akan tetap Istiqomah terus memperjuangkan kepentingan dan amanah rakyat yang dititipkan, dan dibungkus dengan tema peduli ummat melayani rakyat.

“Mohon doa dari seluruh elemen masyarakat semoga PKB akan terus lebih besar dan jaya selalu untuk kedepannya”, ungkap Politisi PKB Elvin Hamonangan Harahap.

“Komitmen kami sebagai kader dan Anggota Legislatif dari PKB, akan terus senantiasa berjuang untuk kepentingan masyarakat dengan melihat prioritas kebutuhannya”, tutur nya.

Harapan di usia Partai yang semakin matang ini, dengan tegas ingin mensinergikan semua pihak, baik di Pemerintahan Eksekutif dan Legislatif untuk bersama-sama bisa mewujudkan cita-cita dan harapan bagi kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat di wilayah Palas ini.

“Saat ini kita perlu merefleksikan diri, mengevaluasi diri kita sendiri. Sehingga kedepan perlu duduk bersama antara Eksekutif dan Legislatif untuk membangun yang lebih baik sehingga sangat terasa manfaatnya secara langsung oleh masyarakat kita”, sambung Arfin Hasibuan dab H.Fahmi.

Ditambahkannya, banyak harapan dan cita-cita rakyat yang sudah disematkan pada pundak para Legislator dari Partai besutan Gus Dur ini.

“Kita harus bisa mengoptimalkan potensi yang dimiliki masyarakat, baik dibidang Agrikultur, Agroindustri, Religi hingga Sosial Ekonomi”, pungkasnya.(mn.05)

Komentar

News Feed