oleh

Bakhtiar Ahmad Sibarani Didaulat sebagai Ketua Dewan Penasehat DPD KNPI Sumut Periode 2020-2023

MitaNews.PANDAN ,-

Sosok kepemimpinan Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani kembali mendapat ruang dan apresiasi dari kalangan pemuda Sumatera Utara yang bernaung di dalam wadah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).

Kali ini, Bupati Milennial dengan segudang prestasi tersebut didaulat sebagai Ketua Dewan Penasehat Dewan Pimpinan Daerah KNPI Provinsi Sumatera Utara (Sumut) masa bakti 2020-2023.

Saat dikonfirmasi MitaNews.co.id tentang hal ini, Bupati Tapteng yang juga diamanahkan sebagai wakil ketua umum KNPI pusat itu menyampaikan alhamdulillah atas amanah yang diberikan oleh DPD KNPI Sumut.

“Sebelumnya saya sampaikan terima kasih dan alhamdulillah atas amanah yang diberikan oleh DPD KNPI Sumut itu kepada saya. Sudah barang tentu amanah tersebut akan kita pegang,” ucap Bakhtiar Ahmad Sibarani saat dikonformasi pada Kamis (30/07/2020) sore.

Mantan Bendahara Umum KNPI Sumut Periode 2016-2019 ini juga menyampaikan perasaan bangga dan berterima kasih karena masih diberikan kepercayaan oleh teman-teman pemuda Sumatera Utara.

“Saya juga menyampaikan terima kasih dan rasa bangga kepada teman-teman dan sahabat-sahabat pemuda Sumatera Utara atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada saya sebagai Ketua Dewan Penasehat DPD KNPI Provinsi Sumut ini,” ungkap Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Tokoh muda Sumut ini juga menyampaikan selamat dan sukses seraya mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT, Tuhan yg maha Kuasa atas terbitnya Surat Keputusan (SK) Pengesahan Komposisi dan Personalia DPD KNPI dan MPI Provinsi Sumut Periode 2020 – 2023.

“Saya juga mengucapkan selamat dan sukses seraya memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa atas terbitnya Surat Keputusan (SK) Nomor : KEP.030 / DPP KNPI / VII / 2020 tentang pengesahan komposisi dan personalia DPD KNPI dan MPI KNPI Provinsi Sumatera Utara periode 2020-2023, pada 28 Juli 2020 lalu,” beber Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Bakhtiar berpesan bahwa tantangan kedepan bagi pemuda semakin berat dan sulit.

“Saya yakin dan percaya bahwa KNPI Sumut mampu berperan aktif dalam pembangunan di Sumut ini serta mampu menghadirkan energy of harmony dalam rangka menjawab berbagai persoalan dan tantangan zaman kedepan,” pesan Bakhtiar Ahmad Sibarani mengakhiri.
(mn.16)

Komentar

News Feed