oleh

Polres Asahan Idul Adha 1441 H Sembelih 24 ekor Sapi dan 1 ekor Domba

MitaNews,Asahan ,-

Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 H, Polres Asahan menyembelih hewan kurban masing-masing terdiri dari 24 ekor sapi dan 1 ekor domba di halaman belakang Mapolres Asahan, Jumat (31/07/2020).

Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK kepada wartawan menjelaskan hewan kurban yang disembelih di Mapolres Asahan sebanyak 13 ekor, sedangkan 12 ekor lagi masing-masing di Polsek sejajaran Polres Asahan. Daging kurban nantinya akan dibagikan kepada anggota Polres Asahan, abang becak, masyarakat dan insan pers.

Lanjutnya, Idul Adha sebagai momen untuk berbagi kepada yang membutuhkan. Berbeda dari tahun sebelumnya, Idul Adha kali ini berlangsung di masa pandemi wabah virus Corona. Karena itu, dirinya berharap para personil Polres Asahan bisa menanamkan nilai-nilai pengorbanan dan keihklasan pengabdian insan Bhayangkara yang bertaqwa.

Mantan Kapolres Kepulauan Natuna itu juga berpesan dalam pelaksanaan penyembelihan hewan kurban, harus mengutamakan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 yakni menjaga jarak, tetap menggunakan masker dan selalu mencuci tangan.(TAMIN)

Komentar

News Feed