oleh

Anggota DPD RI Dedi Iskandar Batubara Apresiasi Bakhtiar Ahmad Sibarani Bersedia Didaulat Jadi Ketua Penasehat KNPI Sumut

MitaNews.JAKARTA ,-

Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dedi Iskandar Batubara mengapresiasi sikap dan tindakan DPD KNPI Sumut periode 2020-2023 yang telah mengangkat dan mendaulat saudara Bakhtiar Ahmad Sibarani menjadi Ketua Dewan Penasehat KNPI Sumut

“Dengan diangkatnya saudara Bakhtiar Ahmad Sibarani menjadi Ketua Penasehat KNPI Sumut, saya berharap KNPI Sumut bisa mencontoh kesuksesannya (Bakhtiar), kedepan saya juga berharap akan lahir kepala-kepala daerah baru dari KNPI ini. Saya juga mengapresiasi sikap dan tindakan Bakhtiar Ahmad Sibarani yang berkenan menerima daulat dari KNPI Sumut ini” kata Anggota DPD RI Dedi Iskandar Batubara saat dikonfirmasi MitaNews.co.id, Sabtu (01/08/2020).

Dedi Iskandar Batubara mengucapkan selamat dan sukses kepada Bakhtiar Ahmad Sibarani pasca terbitnya Surat Keputusan (SK) Nomor KEP.030/DPP KNPI/ VII/2020 Tanggal 28 Juli 2020 yang lalu.

Dedi Iskandar Batubara juga berharap, KNPI Sumut kedepan dapat lebih berperan aktif dalam pembangunan di Provinsi Sumatera Utara.

“Tantangan bangsa ini kedepan sangat sulit, diharapkan KNPI Sumut kedepan bisa menjawab berbagai tantangan dan persoalan bangsa dimana pemuda adalah tonggak estafet kepemimpinan bangsa ini,” harap Anggota DPD RI Dedy Iskandar Batubara.

Terpisah, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani saat dikonfirmasi MitaNews.co.id, Sabtu (01/08/2020) mengatakan, selamat dan sukses seraya mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa atas terbitnya Surat Keputusan (SK) Pengesahan Komposisi dan Personalia DPD KNPI dan MPI Provinsi Sumut Periode 2020 – 2023.

“Saya yakin dan percaya bahwa KNPI mampu berperan aktif dalam pembangunan di Sumut serta mampu menghadirkan energy of harmony dalam rangka menjawab berbagai persoalan tantangan zaman,” tutur Bakhtiar Ahmad Sibarani.
(mn.16).

Komentar

News Feed