oleh

Gustian Riau, Balon Bupati Rohul

MitaNews.Rohul,-

Meski dukungan dari partai politik yang masih tersisa yakni Golkar, PPP Dan Nasdem belum merekomendasikan salah satu pasangan Bakal Calon (Balon) yang akan diusung, Gustian Riau terus turun semua kelapisan masyarakat.

Balon bupati Rohul Gustian Riau yang sedang berjuang menarik simpati parpol yang bakal mengusungnya, beliau juga terus melakukan manuver politik.

Hal ini dilakukan GR singkatan Gustian Riau, menunjukkan rasa pastinya akan diusung oleh tiga parpol tersisa dengan kekuatan 13 kursi di parlemen.

Gustian Riau yang juga seorang birokrat tulen yang berkarir di negeri orang, Akhir-akhir ini bak mendapatkan durian runtuh,mulai dari kalangan tokoh adat Melayu,Napitu Huta,dan kalangan milenial bergerak memberikan dukungan penuh atas pencalonan putra Pasir Pengaraian masuk di Pilkada Rohul 2020 ini.

Safari politik Gustian Riau, menunjukkan keseriusannya mengurus Rohul ini dengan serius dan bukan hanya ucapan semata.

Namun, semua tak terlepas dan akan bisa ikut berlabuh jika tiga parpol tersisa benar memberikan dukungan secara institusi sesuai amanat UU PKPU RI.

Sejarah politik partai Golkar dinegeri 1000 Suluk ini cukup menjanjikan dan bahkan hampir setiap ajang pemilu Partai Golkar tetap mampu mengambil posisi diurutan tiga teratas, terlebih sejarah Pilkada Rohul yang hampir setiap Pilkada memenangkan jagoannya jadi bupati di negeri Seribu Suluk ini.

Momen inilah yang. Mungkin akan mengukir sejarah politik sang putra Pasir pengaraian ini yang akan mengawali karir politiknya dengan gemilang, konon kabarnya Gubri cukup merespon kehadiran beliau di ajang Pilkada Rohul dari Partai berlambang pohon beringin yang rindang tersebut.

Kehadiran GR dikancah politik membuat semua lapisan masyarakat merasa akan dipimpin oleh keluarga sendiri bak kata orang Melayu ”Bo mamak ko mamak urang lebih elok Bo mamak ko mamak awak”.(Fauzi Tambel)

Komentar

News Feed