oleh

Ketua Dewan Penasehat KNPI Sumut : Pengurus DPD KNPI Sumut Jangan Tunjukkan Kau Anak Siapa, Tapi Tunjukkan Kau Itu Siapa.

MitaNews.Sibolga,-

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumatera Utara (Sumut) menggelar rapat daring kepada seluruh pengurus DPD KNPI Sumut periode 2020 – 2023, melalui aplikasi zoom, pada Senin (03/08/2020) malam pukul 20.00 WIB.

Rapat daring ini dihadiri oleh Ketua DPD KNPI Sumut Samsir Pohan, Ketua Harian Ahmad Khairuddin, Sekretaris Nurul Yaqin Sitorus, Bendahara Irwansyah Nasution. Bahkan, Ketua Dewan Penasehat DPD KNPI Sumut Bakhtiar Ahmad Sibarani juga turut hadir dalam rapat daring yang digelar oleh DPD KNPI Sumut itu.

Sebagai Ketua Dewan Penasehat DPD KNPI Sumut, Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam sambutannya di awal rapat daring itu berpesan kepada seluruh DPD KNPI Sumut yang hadir dan mengikuti jalannya rapat daring itu, agar bersama-sama bergerak dan saling bahu-membahu dalam membesarkan dan menjalankan roda organisasi DPD KNPI Sumut ini. Bakhtiar Ahmad Sibarani juga mengingatkan para pengurus agar menjadi orang yang mandiri dan mampu berdikari.

“Jangan Tunjukkan Kau Anak Siapa, Tapi Tunjukkan Kau Itu Siapa ,” kata Ketua Dewan Penasehat DPD KNPI Sumut Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Bakhtiar Ahmad Sibarani yakin, dibawah kepemimpinan Samsir Pohan ini, DPD KNPI Sumut ini akan lebih baik lagi, dan dapat memberikan warna serta mampu mengayomi semua organisasi yang bernaung didalamnya. Hal itu disampaikan Bakhtiar setelah melihat para pengurus yang hadir dan mengikuti rapat daring itu.

“Kalau melihat para pengurus yang hadir dalam rapat daring ini, sudah selesailah ini semua. Saya yakin para pengurus-pengurus yang hadir ini adalah orang-orang yang cemerlang. Ada Yaqin sebagai sekretaris, ada Ibey sebagai Bendahara, ada Budi, ada Khairunnas, dan lain sebagainya,” jelas Ketua Dewan Penasehat DPD KNPI Sumut Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Sumut Samsir Pohan berharap, melalui rapat daring ini dapat menjadi media bagi para pengurus untuk saling mengenal dan merajut silaturrahmi. Samsir juga meminta agar rapat ini dapat menghasilkan ide-ide yang cemerlang dalam mempersiapkan agenda KNPI.

“Semoga melalui rapat daring ini dapat menjadi media bagi para pengurus untuk saling mengenal dan merajut silaturrahmi serta menghasilkan ide-ide yang cemerlang dalam mempersiapkan agenda kita dalam waktu dekat ini,” tutur Samsir Pohan.
(mn.16)

Komentar

News Feed