oleh

Polres Tapanuli Selatan: ‘Sambil Bekerja Sambil Bersedekah’

MitaNews, Tapsel, –

Jajaran Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) terus meningkatkan pelayanan dapur umum melalui Polsek Batang Angkola, Polsek Batang Toru, dan Polsek Sipirok. Sasarannya meliputi warga lanjut usia (lansia), kurang mampu, dan anak yatim/ piatu yang ada di wilkum Polres.

Dari dapur umum ini, sedikitnya ada 60 hingga 100 buah nasi kotak yang didistribusikan serta diantarkan oleh para Bhabinkamtibmas Polres Tapanuli Selatan ke berbagai tempat, langsung ke rumah rumah warga secara door to door.

“Hari ini kita menyambangi Kelurahan Wek I, Desa Wek III, Wek IV Kecamatan Batangtoru, untuk membagikan nasi kotak/sembako,” kata Kapolsek Batang Toru AKP Abdi Abdullah, Minggu (9/8/2020) kepada wartawan.

Sementara di wilayah Polsek Batang Angkola, petugas membagikan nasi kotak di Desa Aek Libung Kecamatan Sayurmatinggi. Kemudian untuk Polsek Sipirok dibagikan di Lingkungan Pining Nabaris Kelurahan Sipirok Godang dan di Desa Pangurbaan Kecamatan Sipirok.

Kapolsek AKP Abdi Abdullah menyampaikan, pembagian nasi kotak/ paket sembako ini merupakan wujud kepedulian kepolisian untuk berbagi, terkait meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat sekarang ini.

“Kegiatan ini tidak lepas dari dorongan serta motivasi dan inovasi Kapolres Tapanuli Selatan, Bapak AKBP Roman Smaradhana Elhaj kepada kami jajarannya,” imbuh Kapolsek Batang Toru.

Kapolres, sambung dia, tidak pernah lupa dan lelah meyampaikan di setiap arahannya, supaya setiap personil Polres bisa berkontribusi dalam penanganan Covid-19 ke masyarakat. “Sambil Bekerja Sambil Bersedekah,” ujar Abdi meniru ucapan Kapolres dalam arahannya. (mn.11)

Komentar

News Feed