oleh

Bupati dan Wabup Tapteng Disambut Teriakan “Hari Ini, Besok Dan Selamanya Kami Tetap BADAR” Oleh Masyarakat Tukka

MitaNews.TUKKA – Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Wakil Bupati(Wabup) Darwin Sitompul bersama Pimpinan dan Anggota DPRD Tapteng sambangi Kecamatan Tukka.

Kedatangan Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Darwin Sitompul beserta rombongan di Lapangan Bola Volly yang berada di halaman Kantor Camat Tukka, Jalan Humala Tambunan itu disambut seribuan masyarakat yang telah berkumpul, dengan teriakan “ Hari Ini, Besok dan Selamanya Kami Tetap BADAR “, pada hari Jumat (28/08/2020) sore.

Kunjungan Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani, Wabup Darwin Sitompul dan Pimpinan serta Anggota DPRD Tapteng untuk menghadiri Acara Penutupan Turnamen Bola Volly se Kecamatan Tukka dalam memperebutkan Piala Bupati Tapanuli Tengah. Kedatangan Bupati dan rombongan yang tiba sekitar pukul 16.00 WIB telah ditunggu seribuan masyarakat yang memadati sepanjang Jalan Humala Tambunan dan Lapangan Kantor Camat Tukka.

Setibanya rombongan Bupati Tapteng disambut Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Camat Tukka Zulkhaidir Pardede dengan Tarian Selamat Datang dari muda-mudi Masyarakat Kecamatan Tukka.

Selanjutnya Bupati beserta rombongan dengan berjalan kaki menuju lapangan Bola Volley Kantor Camat Tukka. Saat tiba dipintu gerbang, seribuan masyarakat yang telah menunggu berteriak “ Horas Tapteng, Hidup BADAR, Hari Ini, Besok dan Selamanya Kami Tetap BADAR, “ teriak masyarakat sambil membentangkan spanduk dukungan atas kepemimpinan Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Darwin Sitompul.

Tak hanya teriakan memberikan dukungan atas kepemimpinan Bupati Tapteng dan Wakilnya itu, masyarakat Kecamatan Tukka yang diwakili oleh para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama itu meminta agar Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Darwin Sitompul tetap melanjutkan kepemimpinannya untuk periode berikutnya.

“Kami telah lihat perjuangan Bapak Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Darwin Sitompul selama ini. Pembangunan mulai terlihat dan merata. Kami doakan agar Bapak Bupati dan Wakil Bupati tetap diberikan kesehatan di dalam memimpin masyarakat Kabupaten Tapteng,“ kata salah satu Tokoh Masyarakat Tukka, Golfried Pandiangan.

Tak hanya itu, masyarakat Kecamatan Tukka juga meminta kepastian dari Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul apakah masih bersedia melanjutkan kepemimpinannya di periode berikutnya.

“Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati, pembangunan ini masih harus dilanjutkan. Kami minta kepada bapak untuk memberikan jawaban yang pasti, apakah BADAR tetap mau lanjut memimpin Kabupaten Tapteng ini untuk Periode Ke dua ?”, ungkap Golfried Pandiangan dan disambut teriakan masyarakat dengan ucapan “Hidup BADAR”.

Menanggapi hal ini, Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani mengatakan, “Pilkada masih jauh, kemungkinan Bulan Februari Tahun 2022. Akan tetapi, melihat semangat masyarakat, termasuk masyarakat kecamatan Tukka ini, maka saat ini kami jawab bahwa Kami Tidak Akan Mengkhianati Masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah ini, Kami Pastikan bahwa Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Darwin Sitompul siap untuk lanjut ke Periode ke 2,“ tegas Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Atas permintaan masyarakat di 3 Desa yang ada di Kecamatan Tukka ini, yakni Desa Tapian Nauli, Eks Kalangan 2 dan Aek Bottar untuk dibuka akses jalan, Bupati Bakhtiar Sibarani menjanjikan akan mulai melakukan pembangunan didaerah itu di tahun depan.

“Terlalu banyak jalan yang rusak selama ini, ada 300 kilometer yang harus diperbaiki, sementara kami baru memperbaiki 240,9 Km. Untuk akses jalan S. Kalangan kendalanya karena itu hutan lindung, maka kami akan tampung di DAU , tahun depan kita sudah aspal hotmix,“ ungkap Bupati Tapteng mengakhiri.
(mn.16)

Komentar

News Feed