oleh

Ketua DPD Partai Golkar Tapteng Tunjuk Sunardi Pohan Sebagai Ketua Dewan Pertimbangan

MitaNews.PANDAN – Dari tiga orang kandidat yang ikut bertarung memperebutkan kursi Ketua DPD Golkar Kabupaten Tapanuli Tengah ( Tapteng) masa bakti 2020-2025, Marjuddin Bondar terpilih sebagai Ketua, yang dilaksanakan di Pantai Hollywood Pandan, Jalan Padang Sidimpuan Kelurahan Lubuk Tukko Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Sumatera Utara (Sumut), Minggu (30/08/2020).

Marjuddin Bondar yang terpilih sebagai Ketua DPD Golkar 2020-2025 melaui Musda Ke X DPD partai Golkar Kabupaten Tapanuli Tengah itu juga memberikan amanah kepada Sunardi Pohan, sebagai Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) DPD Partai Golkar Tapteng.

Musda DPD Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Tengah masa bakti 2020-2025 ini dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua Koordinator Bidang (Korbid) Kepartaian Sangkot Sirait.

Marjuddin Bondar memberikan amanah kepada Sunardi Pohan sebagai Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) Partai Golkar Tapteng itu dengan berbagai pertimbangan, termasuk dari Pimpinan Kecamatan.

Sementara dalam pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Tapteng dilakukan secara voting, dan berakhir sesuai dengan mekanisme yang ada.

“Kami memahami dinamika seperti ini (Musda pemilihan ketua DPD Partai Golkar), dalam hal ini kami tidak bicara siapa yang menang atau kalah, tetapi mari kita bersama-sama membesarkan Partai Golkar,” ucap Marjuddin Bondar.

Dia berharap kepada seluruh kader, simpatisan dan pengurus yang lama dan yang baru nantinya, agar setelah Musda ini selesai kita laksanakan, untuk tetap solid. Kemenangan akan kita raih apabila semuanya memikirkan solidaritas untuk kepentingan yang lebih banyak lagi.

“Semoga Golkar tetap eksis, yang sudah terbukti banyak kadernya sangat mumpuni dalam menghadapi perubahan tersebut,” ungkap Marjuddin Bondar.

Sebelumnya, Musda Golkar ini diikuti oleh 3 orang kandidat calon ketua, yakni Marjudin Bondar, Joneri Sihite dan Agus Fitriadi Panggabean.
(mn.16).

Komentar

News Feed