oleh

Kapolres Palas Lepas Kompol Kuto P Pulungan dalam Wisuda Purna Bakti Polri

MitaNews,Padanglawas,– Polres Padanglawas menggelar kegiatan wisuda purna bakti personel yang pensiun tahun 2020 di halaman Polres Palas, Selasa (01/ 09/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito ,S.I.K bersama Wakapolres baru Kompol JW Sijabat , SH dan PJU Polres Palas.

Dalam arahannya, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada personelnya yang telah memasuki masa purna bhakti (pensiun) atas dedikasinya dan loyalitasnya selama 58 tahun bertugas.

“Saya atas nama pribadi dan dinas mengucapkan terima kasih yang setinggi – tingginya atas semangat dan kinerja dalam melaksanakan tugas,” ujarnya.

Ia juga berharap, meskipun sudah tidak aktif bertugas lagi namun jalinan silaturrahim dan persaudaraan harus tetap terjaga.

“Meski sudah tidak bertugas aktif di kepolisian, jalinan silaturahmi dan persaudaraan dengan personel Polres Palas diharap tetap terjalin dan tetap membantu pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif dengan menjadi promotor dalam menciptakan kamtibmas, apa lagi Bapak putra daerah ini ” lanjutnya.

Usai Wisuda Purna Bhakti digelar terhadap Personil Polres yang sebelum menjabat Waka Polres Palas Kompol Kuto P Pulungan yang memasuki masa pensiun , selanjutnya Kapolres bersama pejabat utama Polres mengantar personel Purna Bakti menuju kendaraan dan dilepas dengan penghormatan Pedang pora.

Dapat ditambahkan , Kompol Kuto P Pulungan adalah satu satunya pejabat utama Polres Palas yang sempat menjabat sebagai Perwira penghubung ( Pabung ) sebelum Mapolres Palas diresmikan Desember 2019 .(MN.05)

Komentar

News Feed