oleh

Kapolres dan Waka Beri Motivasi Pengurus PAMK

MitaNews.Padanglawas,-

Jelang persiapan pengukuhan pengurus Koordinator Pemuka Agama Mitra Kamtibmas ( PAMK) Polres Padanglawas( Palas ) masa Bhakti 2020 – 2023 .Kapolres Palas AKBP Jarot Yudviq Andito didampingi Waka Polres Kompol JW Sijabat SH dan PJU beri motivasi kepada pengurus harian PAMK, Kamis (03/09/2023) di kantin Polres.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Pemuka Agama Mitra Kamtibmas ( PAMK) H. Fauzan Hamidy Hasibuan S.Ag.S.Th.I. didampingi Sekretaris , Sunardi S. S.Ag.

Dalam kesempatan itu Kapolres Palas menyambut positif sekaligus mendukung sepenuhnya kehadiran PAMK Polres Palas.

Ditambahkannya, kehadiran PAMK merupan perpanjangan tangan mewujudkan masyarakat Palas menuju “BerCahaya ”

“Mari kita secara bersama membina mental spritual masyarakat dan anggota Kepolisian agar lebih profesional,berdaya guna dan tepat sesuai kebutuhan”.Ungkap Kapolres.

Selanjutnya Jarot juga berharap keberadaan PAMK di Palas nantinya bisa membantu menjadi Deklarator mewujudkan masyarakat sadar akan Kamtibmas dengan berbagai bentuk kegiatan guna menunjang kinerja Kepolisian sesuai dengan tujuan Negara RI yang berfalsafah Pancasila..

Pantauan awak media , usai bersilaturrahmi dengan Pengurus harian PAMK, Kapolres AKBP Jarot mendampingi Pengurus PAMK menyerahkan SK PAMK ke Bupati Palas.(mn.03/red)

Komentar

News Feed