oleh

Ribuan Masyarakat Sorkam Berharap Kepemimpinan Bakhtiar-Darwin Lanjut Dua Periode

MitaNews.SORKAM ,-

Kehadiran Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul bersama rombongan di Kecamatan Sorkam mendapatkan dukungan dari Masyarakat agar bersedia melanjutkan pembangunan di Kabupaten Tapanuli Tengah untuk periode kedua. Dukungan ini disampaikan Masyarakat Sorkam pada saat Penutupan sekaligus Penyerahan Hadiah Turnamen Voli Bupati Cup Kecamatan Sorkam, bertempat di Halaman SD Center Sorkam, Jum’at sore 04 September 2020. Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Dedy Sudarman Pasaribu, SP kepada MitaNews.co.id melalui pesan Whatsapp, Sabtu (05/09/2020) malam.

Acara yang dihadiri oleh ribuan Masyarakat Kecamatan Sorkam ini dengan sangat antusias memberikan apresiasi, semangat dan dukungan kepada Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul yang tiba bersama rombongan. Acara ini semakin khidmat saat masyarakat bersama para Tokoh masyarakat Kecamatan Sorkam menyampaikan Pernyataan Sikap Dukungannya kepada Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah dan berkenan Maju untuk Periode Kedua.

Mendapat apresiasi, dukungan dan semangat dari Ribuan masyarakat Kecamatan Sorkam, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam sambutannya menyampaikan,

“Kami merasa bangga atas antusias Masyarakat yang berhadir di acara ini dan terima kasih atas dukungan yang disampaikan kepada kami. Kami akan terus membenahi pembangunan di Kabupaten Tapanuli Tengah ini, seperti pembangunan Jalan menuju Teluk Roban yang pada saat Bupati sebelum kami kondisinya rusak tapi sekarang sudah diaspal hotmix dan bagus. Kami targetkan Jalan Teluk Roban menuju Muara Nauli paling lama 2020 sudah bisa dilalui dan sudah diaspal Hotmix. Sekarang ini, Jalan dari Pananggahan menuju Sihapas sudah diaspal Hotmix. Bahkan jalan yang ada di depan rumah Bupati sebelumnya, yang kondisinya rusak juga sudah kita perbaiki karena selaku Putera Daerah harus mengetahui mana jalan-jalan yang rusak di Kabupaten Tapanuli Tengah ini,” kata Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani.

“Secara bertahap dengan kerja nyata bersama Putera Daerah yang lahir dan besar di Kabupaten Tapanuli Tengah ini kita membangun kampung halaman yang kita cintai, Kabupaten Tapanuli Tengah ini untuk kesejahteraan masyarakat Tapanuli Tengah,” lanjut Bupati Tapanuli Tengah.

Bupati Tapanuli Tengah menyampaikan betapa pentingnya disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan ditengah-tengah keluarga, rekan kerja, teman dan masyarakat. Bupati juga membagikan Hand Sanitizer 200 botol Hand Sanitizer dilokasi acara ini dan akan kembali mendistribusikan sebanyak 4.000 botol Hand Sanitizer kepada Masyarakat Kecamatan Sorkam ini melalui Camat, Lurah dan Kepala Desa.

Diakhir acara, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani mengucapkan selamat kepada para Pemenang Turnamen Bola Voli Bupati Cup Kecamatan Sorkam dan tidak berkecil hati bagi yang kalah. Bupati berpesan untuk rutin berlatih untuk meraih prestasi dimasa yang akan datang. Bupati juga menyerahkan Piala, Piagam Penghargaan, dan Uang Pembinaan serta Tumler Vacum dan Hand Sanitizer kepada para Pemenang Turnamen Bola Voli Bupati Cup Kecamatan Sorkam Tahun 2020.

Para Pemenang Turnamen Bola Voli, yakni;
1. Juara 1 Desa Gonting Mahe.
2. Juara 2 Desa Sorkam Tengah.
3. Juara 3 Desa Nauli, dan
4. Juara 4 Desa Pananggahan.

Pada acara ini turut hadir Ketua DPRD Tapteng, Wakil Ketua DPRD Tapteng dan Anggota DPRD Tapteng, Asisten Administrasi dan Umum, sejumlah Pimpinan OPD Pemkab Tapteng, Camat Sorkam, Forkopimka Sorkam, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, 19 Tim Bola Voli kelurahan/desa seta ribuan Masyarakat Kecamatan Sorkam.
(mn.16)

Komentar

News Feed