oleh

Bersama Polres PAMK Palas Libatkan Diri Program Bagi Masker Serentak

MitaNews.Palas, – Bersama Polres ,Pemuka Agama Mitra Kamtibmas ( PAMK ) Polres Palas melibatkan diri mendukung kegiatan Pemerintah bagi masker serentak guna mencegah penyebaran Covid 19 , Rabu kemarin (10/09/2020 ).

Terkait program ini , menyusul arahan Kasat Binmas Polres Palas Iptu Raden Saleh Nainggolan selaku pembina,
PAMK Polres Palas yang baru berdiri sudah memperlihatkan diri mendukung kegiatan Pemerintah Daerah Palas.

Ketua PAMK Polres Padanglawas ( Palas ) Pauzan Hamidy Hasibuan didampingi Sekretaris Sunardi S Daulay mengatakan pihaknya akan selalu mendukung giat giat Polres dan Pemerintah Daerah.

” Meski umur PAMK di Palas masih kurang seumur jagung , dan baru akan dilantik bulan September ini , tapi kita sudah komitmen sesuai tujuan berdirinya PAMK untuk mendampingi giat Polres dalam melakukan kemaslahatan terutama menyangkut Kamtibmas dan tidak mengabaikan juga kegiatan Pembagian Masker serentak ini”. Kata Pauzan.

Ditambahkan , giat bagi masker kemarin kita melibatkan 10 personil pengurus.
” Selain ikut membagikan masker , kita juga menyampaikan arahan kepada warga dilokasi supaya mematuhi Perbup 31 tahun 2020″. Fungkasnya.

Pantauan di lapangan , para pengurus PAMK Polres Palas pro aktip bersama Bupati TSO , Forum koordinasi Pimpinan Daerah ( Forkopinda ) Palas ikut terlibat langsung membagikan Masker kepada warga disekitar pusat Sibuhuan.

Disamping itu, bersama Kasat dan
Personil Binmas Polres Padang Lawas (Palas) , Personil PAMK turun kelokasi jalan pusat pasar tradisional Sibuhuan untuk membagikan dan mengimbau pedagang dan masyarakat disiplin protokoler kesehatan (Prokes)

Dilokasi jalan Pasar Sibuhuan , pengurus PAMK dengan semangat membagi masker dam mengimbau menerapkan Perbup Nomor 31 Tahun 2020 tentang pencegahan,pengendalian Covid -19 untuk penerapan disiplin dengan langkah 4 M yakni memakai masker ,mencuci tangan dengan sabun , menghindari kerumunan dan menjaga jarak atau social distancing. (mn.05/red)

Komentar

News Feed