oleh

Camat Bersama Kapolsek Sosa Belusukan Sosalisasi Perbup Wajib Masker

MitaNews , Padang Lawas,-

Dalam mensosalisasikan Perbup nomor 31 tahun 2020 tentang pencegahan dan pengendalian Covid 19, Camat Sosa, Asrin Kholid Daulay , Kapolsek Sosa, AKP GM Siagian ,Dan Ramil 09 Sosa yang diwakili Serma Sahril, KUA Sosa Abdul Rajab Hasibuan SPd,Kepala Puskesmas Pasar Ujung Batu , Sugita Dora , Kepala Desa Pasar Ujung Batu ,Jumpa Taufik Hasibuan bersama sama turun kejalan dan blusukan ke Pasar ujung batu Kecamatan Sosa Kabupaten Padang Lawas,Sumatera Utara untuk membagikan masker kepada masyarakat, Kamis (10/09/2020) kemarin.

Para pengendara, baik roda dua dan roda empat dan masyarakat nampak antusias serta simpati dengan tindakan Musfika Sosa yang turun langsung ke lapangan untuk memberitahukan tentang protokol kesehatan serta peraturan Bupati Palas apabila ada masyarakat yang melanggarnya .

Asrin Kholid Daulay mengatakan, bagi-bagi masker yang dilakukan pihaknya, sekaligus mensosialisasikan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan dan Perbup Palas No. 31 tahun 2020 tentang Pencegahan, Pengendalian Covid-19.

Ia berharap kepada masyarakat Kec.Sosa supaya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan disiplin 4 M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan, dan menjaga jarak atau social distancing.

Sementara Kapolsek Sosa, AKP GM Siagian SH menyampaikan, kedepannya bagi pelanggar atau tidak mengindahkan Perbup Palas No. 31 tahun 2020 nanti, akan diberlakukan sanksi, berupa denda Rp5 ribu sampai Rp150 ribu.

“Bagi masyarakat yang melanggar atau membandel, nanti akan dikenakan sanksi,” pungkas Kapolsek Sosa.(mn. 03)

Komentar

News Feed