oleh

Bupati TSO Lepas Dua Kafilah Palas Ikuti Pelatihan Persiapan Ikuti MTQ Nasional ke- 28

MitaNews.Padanglawas,-

Bupati Padanglawas ( Palas ) H.Ali Sutan Harahap ( TSO ) melepas Dua Kafilah Palas Ikuti Pelatihan Persiapan mengikuti MTQ Nasional ke- 28 .

” Dua orang peserta kafilah kabupaten Padanglawas (Palas) yang akan menjadi duta provinsi Sumatera Utara (Sumut) mengikuti MTQ nasional ke 28 di Sumatera Barat (Sumbar) Nopember mendatang akan mengikuti Pelatihan
yang diadakan LPTQ Sumatera utara,
untuk tafsir di asrama haji Medan dan untuk khat di sukabumi”. Demikian disampaikan Sekda Padanglawas Arpan Nasution , S.Sos melalui Kabag Kesra, Musa Irwan Hasibuan, S.Psi, Kamis (16/09) ketika dihubungi Via Telp Seluler.

Dikatakan Musa , Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap (TSO) memberikan motivasi dan restu kepada 2 orang peserta dari Padang Lawas yang akan menjalani pemusatan latihan dalam rangka persiapan MTQ Nasional mewakili Sumatera Utara.

Ditambahkannya ,Bupati TSO melepas kedua Kafilah itu pada Rabu sore kemarin ( 15/09/2020 ) di rumah dinas Bupati Jln.Ki. Hajar Dewantara Sibuhuan.

Dalam kesempatan itu Bupati Padang Lawas (Palas) , H. Ali Sutan Harahap (TSO) memberikan apresiasi kepada dua kafilah terbaik utusan daeeah yang berhasil meraih prestasi juara I terbaik dan menjadi duta Provinsi Sumatera Utara untuk mengikuti MTQ Nasional ke 28 di Padang, Provinsi Sumatera Barat bulan November tahun ini .

“Ali Sohot merupakan anak ke 5 dari 6 bersaudara pasangan alm. Barita Siregar dan Derliana Simamora, asal dari Desa Sibontar Kecamatan Barumun Barat, Kabupaten Palas ,”terang Musa Irwan .

Dan Taufik Hasibuan, juara terbaik I Cabang dekirasi Khottil Qur’an putra, merupakan anak pertama dari enam bersaudara dari pasangan Kasman Hasibuan dan Patimah Harahap, asal dari Desa Sungai Korang Kecamatan Hutaraja Tinggi,Kabupaten Palas .

Bupati berharap, kepada kedua kafilah terus menjaga kesehatan dan serius dan sungguh-sungguh saat mengikuti latihan dalam mempersiapkan diri mengikuti MTQ Nasional ke 28 di Sumatera Barat nantinya .

Acara pelepasan kafilah dihadiri Sekda Arpan Nasution .S.Sos, Kabag Hukum, H. Agus Syahputra Daulay, SH, bersama Plt Kabag Kesra, Musa Irwan Hasibuan,S.Psi .( mn.05/red)

Komentar

News Feed