oleh

Tim Gabungan Gelar Operasi Yustisi Beri Tindakan Teguran Lisan 100 Orang

MitaNews, Padanglawas, –

Tim gabungan melaksanakan Operasi Yustisi Peraturan Bupati (Perbup) Padang Lawas (Palas) No : 31 Tahun 2020 tentang Penerapan Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan (Prokes) di Kab. Palas, Rabu (16/09/2020).

Pantauan MitaNews, Operasi Yustisi Perbup Palas dilaksanakan di simpang Jalur Dua Kecamatan Barumun , dengan sasaran mulai dari pejalan kaki, kendaraan bermotor, Abang Tukang Beca, kenderaan umum juga pribadi, baik pengemudi maupun penumpang yang tidak disiplin menjalankan Prokes berupa tidak memakai masker ke luar rumah.

Anggota tim gabungan yang terlibat dalam Operasi Yustisi tersebut, TNI, Polres Palas, Sat Pol PP, dan Dinas Kesehatan Palas .

Ditempat terpisah, Kakan Sappol PP Palas Rony Syaiful melalui Kabid Ops Khairuddin Siregar mengatakan, Operasi Yustisi hari ni menghasilkan 100 orang penidakan teguran Lisan.

“Pelanggar ditemukan tidak disiplin menjalankan Prokes, dan tidak memakai masker sewaktu petugas gabungan melakukan tugas operasi yustisi, selanjutnya pelanggar disidang langsung ditempat dan oleh Hakim didata kemudian diberikan teguran secara lisan,” tegas Khoiruddin.(mn.05)

Komentar

News Feed