oleh

Pemkab Asahan Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

MitaNews,Asahan – Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. Jhon Hardi Nasution, M.Si bertindak sebagai pembina upacara pada peringatan Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Asahan, Kamis (17/09/2020).

Dalam sambutannya beliau menghimbau kepada seluruh ASN untuk senantiasa meningkatkan disiplin, beliau juga menekankan bahwa ASN di Kabupaten Asahan adalah pelayan masyarakat.
“Karena itu, kita harus bersungguh-sungguh mendedikasikan diri dalam melaksanakan tugas sebaik-baiknya,” ungkap Pj. Sekdakab Asahan.
Beliau juga menyampaikan harapannya kepada ASN untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di semua tingkatan.

Lebih lanjut beliau juga menyampaikan, dalam rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19 diharapkan kepada seluruh ASN untuk tetap mengikuti Protokol Pencegahan Covid-19 dengan tetap memakai masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan menjaga kesehatan tubuh.

Ditempat yang sama beliau juga menyerahkan bantuan duka cita kepada ASN yang meninggal dunia sebanyak 5 orang, masing-masing ahli waris menerima uang duka yang bersumber dari iuran Korpri sebesar lima juta rupiah, bantuan penali kasih kepada ASN yang memasuki masa pensiun sebanyak 24 orang masing-masing satu juta rupiah.
Turut hadir dalam pelaksanaan Upacara Hari Kesadaran Nasional, para Staf Ahli, para Asisten, OPD dan ASN.(TAMIN)

Komentar

News Feed