oleh

Aktif Tangani Covid 19, HPA Intern. Dapat Penghargaan Dari Wali Kota Padang

Mitanews. PADANG.-

Perandan partisipasi aktif HPA International dalam memutus rantai penularan Covid-19 mendapat aperesiasi dari Pemerintah Kota (Pemko) Padang. Apresiasi Prmko Padang tersebut ditandai dengan penganugerahan penghargaan atas partisipasi/bantuan/sumbangan dalam rangka penanganan Corona Virus Deseases (Covid-19) di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat atau Sumbar.

Apresiasi dalam bentuk penghargaan dari Pemko Padang itu langsung diserahkan Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah yang diterima langsung Founder/Owner HPA International, Tn. Haji Ismail Bin Ahmad pada Malam Apresiasi Atas Partisipasi Aktif Penanganan Dampak Covid-19 yang digelar di Grand Zuri Hotel, Senin (21/9/2020) malam.

Salah satu partisipasi itu adalah kepedulian PT. Herba Penawar Al-wahida (HPA) Internasional membantu penanganan covid -19 di rumah sakit (RSUD) dr. Rasidin Padang. Bantuan yang diberikan adalah berupa obat herbal Black Radix sebanyak 100 pouch itu diterima secara simbolis Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah, di RSUD dr. Rasidin Padang pada bulan April yang lalu.

“Ternyata saat ini minuman-minuman herbal seperti ini yang dibutuhkan dan perlu diberikan untuk tenaga medis di Kota Padang. Selain memberikan kesegaran pada tubuh, obat herbal mampu meningkatkan kekebalan pada tubuh secara signifikan sehingga mampu melawan serangan virus corona atau covid-19,” kata Mahyeldi mengakui kehebatan kopi produk HPA International tersebut.

Menurutnya, ini merupakan upaya yang dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. Karena semua pihak sangat berharap wabah virus corona ini secepatnya berlalu. Salah satu upayanya adalah dengan mengkonsumsi minuman-minuman kesehatan yang teruji khasiatnya.

Atas peran yang ditunjukkan melalui bantuan terhadap upaya penanganan dan pencegahan peredaran Covid 19 atau Virus Corona inilah yang melatarbelakangi Wali Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat atau Sumbar Indonesia, H. Mahyeldi S.P memberikan penghargaan kepada Founder/Owner HPA International, Tn. Haji Ismail Bin Ahmad. Acara Penganugerahan penghargaan itu berlangsung dalam satu acaragilang gemilang di Grand Ballroom, Hotel Grand Zuri Padang pada Senin (21/09/2020) yang lalu.

Pak Haji Ismail Bin Ahmad & seluruh warga HPA International melalui Tim Peneliti HPA International P
Pak Haji Ismail Bin Ahmad dan seluruh warga HPA International Padang, Heru Rahmoyo Erlangga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah atas penganugerahan penghargaan tersebut.

Menurut Heru Rahmoyo Erlangga, partisipasi HPA International merupakan wujud keterpanggilan untuk turut berperan aktif dalam program penanganan dan pencegahan penularan virus Corona agar virus tersebut secepatnya berlalu, tidak lagi berdampak buruk krpada bangsa ini.

“Pemberian bantuan berupa obat herbal Black Radix sebanyak 100 pouch kepada RSUD dr. Rasidin Padang, mengingat kopi Black Radix berfungsi sebagai anti virus yang sifatnya alami bagi tubuh. Selain itu juga berfungsi sebagai penguat stamina, utamanya mereka-mereka yang mudah lemah tak bertenaga Insyaa Allah bisa kembali segar bugar setelah meminum obat ini. Semoga bantuan obat herbal yang kami berikan ini berguna untuk membantu Pemerintah Kota Padang guna lebih mempercepat penanganan covid-19,” kata Heru Rahmoyo mengutip Founder/Owner HPA International itu. (Balyan kd).

Komentar

News Feed