oleh

Mukhrin Siregar Pimpin Partai Golkar Padang Bolak

MitaNews, PALUTA,-

Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya kabupaten Padang Lawas Utara (DPD GOLKAR Paluta) melaksanakan musyawarah III partai Golkar Kecamatan Padang Bolak periode 2020-2025 yang dilaksanakan di aula kantor Golkar Kabupaten Paluta, Jalan Ki Hajar Dewantara, Lingkungan VII, Kelurahan Pasar Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak, Rabu (30/9).

Turut hadir dalam acara Ketua DPD II partai Golkar Paluta yang diwakili oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan, Amas Muda Siregar SE, Ketua Harian partai Golkar Paluta Ir Tua Rohot Siregar, Koordinator Pelaksana Muscam Kecamatan Padang Bolak, Gusti Putra Hajoran SE, Ketua Pimpinan Kecamatan Padang Bolak, Machmud Pratama Harahap, serta 41 pimpinan desa partai Golkar se-Kecamatan Padang Bolak.

Dalam sambutannya, Amas Muda Siregar SE manyampaikan, Muscam ke III partai Golkar kecamatan Padang Bolak sangat penting dilaksanakan untuk nantinya mampu melakukan konsolidasi ke tingkat desa di Kecamatan Padang Bolak yang bertujuan untuk dapat memenangkan event politik baik di pemilihan kepala daerah, legislatif dan pemilihan Presiden.

Kata Amas, musyawarah Kecamatan Padang Bolak ini merupakan muscam terakhir partai Golkar yang dlaksanakan di 12 kecamatan yang ada di kabupaten Padang Lawas Utara.

“Kita berharap setelah musyawarah kecamatan selesai kita laksanakan agar selanjutnya melaksanakan konsolidasi ke tingkat desa dan kelurahan agar melaksanakan musyawarah desa dan musyawarah kelurahan agar supaya pimpinan desa dan pimpinan kelurahan di Kabupaten Padang Lawas Utara terbentuk paling lambat bulan Desember nanti,” imbau Amas.

Dalam Musyawarah III Partai Golkar Kecamatan Padang Bolak ini akhirnya Mukhrin Siregar terpilih secara aklamasi. Dari 62 pimpinan desa 1 kelurahan dan 3 organisasi Hasta Karya yang memiliki hak dukungan sepakat menunjuk Mukhrin Siregar menjadi calon ketua tunggal.

Setelah terpilih, Mukhrin Siregar menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas semua dukungan dari rekan-rekan serta pimpinan desa se-Kecamatan Padang Bolak. Mukhrin berjanji dan dalam waktu dekat, dia akan segera melengkapi kepengurusan partai di tingkat desa di kecamatan Padang Bolak.

“Atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memimpin Golkar di kecamatan Padang Bolak, saya akan berusaha membawa kejayaan dengan solid, terkonsolidasi, dan efektif,” ucap Mukhrin.

Mukhrin juga menyatakan kesiapannya untuk menjemput aspirasi dari masyarakat Kabupaten Paluta yang ada di Padang Bolak sehingga Partai Golkar dapat berkontribusi dalam pembangunan di Paluta.

Selanjutnya, pimpinan sidang musyawarah kecamatan Padang Bolak menyerahkan bendera petaka partai Golkar dan berkas hasil sidang musyawarah kepada ketua terpilih partai Golkar Kecamatan Padang Bolak, Muhkrin Siregar. (mn 08).

Komentar

News Feed