oleh

Ketua Umum DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus Apresiasi Kepada Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani

MitaNews.MEDAN – Ketua Umum DPP BKPRMI, Said Aldi Al Idrus menyampaikan Salam hormat dan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bupati Tapanuli Tengah ( Tapteng ) Bakhtiar Ahmad Sibarani yang juga sebagai Dewan Pembina DPD BKPRMI disela-sela acara pelaksanaan LMD I se-Zona Sumatera Utara yang dipusatkan di Hotel Madani Medan dari tanggal 22 – 23 November 2020.

Salam Hormat dan Apresiasi ini disampaikan atas kinerja Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama Wakil Bupati Darwin Sitompul dalam Percepatan Pembangunan di Kabupaten Tapanuli Tengah.

Salam Hormat dan Apresiasi ini juga disampaikan atas Keberhasilan Bupati Tapanuli Tengah dalam Pemberdayaan Masyarakat dan Pemuda, serta perhatian dan pembinaan yang diberikan kepada Organisasi Kepemudaan, Organisasi Sosial dan Organisasi Keagamaan, termasuk kepada DPD BKPRMI Kabupaten Tapanuli Tengah.

Hal ini disampaikan Ketua Umum (Ketum) DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus melalui pesan Video kepada MitaNews.co.id, disela-sela acara LMD I se-Zona Sumatera utara yang dilaksanakan di Hotel Madani Medan, pada Minggu (22/11/2020).

“Saya mengucapkan salam hormat dan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bupati Tapanuli Tengah, Bung Bakhtiar Ahmad Sibarani yang selalu konsisten memberikan pembinaan kepada BKPRMI Kabupaten Tapanuli Tengah. Saya juga berharap, Bupati Tapanuli Tengah Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani ini menjadi Inspirasi bagi Bupati-Walikota se- Indonesia,” ungkap Ketua Umum DPP BKPRMI, Said Aldi Al Idrus.

Ketua Umum DPP BKPRMI, Said Aldi Al Idrus juga menyampaikan terima kasih atas bantuan sebanyak 2.000 Uniform (seragam) BKPRMI.

“Saya juga mengucapkan terima Kasih atas bantuan sebanyak 2.000 Uniform (seragam) BKPRMI kepada Bupati Tapanuli Tengah Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani saat pelaksanaan Milad ke-43 BKPRMI,” ucap Said Aldi Al Idrus.

Sementara itu, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani saat dikonfirmasi MitaNews.co.id, Minggu (22/11/2020) atas Apresiasi yang disampaikan oleh Ketua Umum DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum DPP BKPRMI Kakanda Said Aldi Al Idrus.

“Terima Kasih kami sampaikan kepada Kakanda Ketua Umum DPP BKPRMI atas apresiasinya, semoga BKPRMI semakin Jaya dan Lebih Baik,” ungkap Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Dibarani.
(mn.16).

Komentar

News Feed