oleh

Presma STAI-BR : PMNU. , 9 Pemuda siap Aswajakan Kab. Padang Lawas

MitaNews.PadangLawas –

” Seperti lantunan yang pernah terdengar dari Ketum PMNU Palas saudara Hamdan, jika Bung karno 10 pemuda siap guncang dunia Maka PMNU 9 Pemuda siap Aswajakan Kab. Padang Lawas”. Demikian disuarakan Presma STAI-BR Sibuhuan,Arifin Bakti Harahap dalam sambutan pada acara Dialog Interaktif, Sabtu (28 /11/2020)di STAI-BR Sibuhuan.

Dalam sambutannya Arifin mengucapkan terimakasih dan memberikan suport atas kerjasama dengan PMNU Palas.

Dia menilai, selain daripada kegiatan positif untuk pemuda bangsa yang terlaksana maka ini juga termasuk bentuk silaturraahmi Mahasiswa STAI-BR Sibuhuan, STKIP Padang Lawas dan kader PMNU Palas.

Dengan cara kegiatan ini , kader bangsa ini bisa duduk bersama untuk melakukan dialog interaktif.

Kegiatan ini menurutnya sebuah catatan sejarah DEMA STAI-BR Bersama PMNU Palas , seperti cita cita PMNU Palas.

Sebelumnya, Ketua Panitia Reski Khoiriah dalam laporannya memaparkan bahwa peserta Dialog Interaktif tersebut perkiraan mencapai 100 peserta, namun setelah tiba hari H acara tersebut menggeludak hingga mencapai 150 Peserta, yang tergabung dari Mahasiswa STAIBR Sibuhuan dan STKIP Padang Lawas.

Terjadinya puncak peserta tersebut karena memang acara Dialog Interaktif itu bersifat Umum kepada Mahasiswa yang minat mengikuti acara tersebut.

Dikatakannya, kesuksesan pelaksanaan acara ini memang tidak lepas dari semangat struktural panitia pelaksana.

Sementara itu , kegiatan ini menghadirkan 5 narasumber yang sudah mengikuti Pendidikan Instruktur Wilayah (PIW) di jakarta yaitu
Ust.H.Ahmad Sanusi Al jumhury, S.Ag,
Ustadz Muhammad Yamin Hasibuan,S.Sy
Mardan Siregar,SH ,
Ustadz Kholil Daulay, S.Pd.I
Yunus Husein Harahap, S.Pd

Ditambahkannya, sebenarnya akan memghadirkan 6 Narasumber namun
H.Fazrin Usman Hasibuan,M.PdI ( Tokoh Ulama Pesantren) tidak bisa berhadir karena ada hal yang tidak bisa di tinggalkan.

Ketua Umum PMNU Palas Hamdan dalam samvutannya menyanpaikan
terimakasih kepada Presma STKIP (Ikhsan Muliadi Hasibuan) dan wapresma STKIP (Rizky Hamdani Hasibuan) karena turut berhadir pada acara Dialog interaktif oleh PMNU Palas bersama DEMA STAI-BR Sibuhuan.

Hamdan (Ketua PMNU Palas) menyampaikan komitmen , terbentuknya acara ini karena DEMA STAI-BR adalah tuan rumah dan siap menyambut PMNU agar bisa bekerjasama dalam pelaksanaan acara tersebut, sehingga ketum PMNU Palas sangat berterimakasih.

Selanjutnya, dia berharap semoga tetap bisa bergandengan tangan dalam Setiap acara acara positif yang bisa membangun pola pikir anak bangsa sebagai regenerasi pemimpin negeri bahkan dunia dan urusan ummat.

” Semoga semangat jiwa Kader PMNU Palas untuk berjuang terus semangat dan slalu di berkahi di mudahkan Allah jalan dalam tindakan Gerakan PMNU Palas.”tutupnya ( Red )

Komentar

News Feed