oleh

PT KAS Salurkan Bantuan Alat Hansprayer dan Disinfektan kedesa Untuk Pencegahan Covid -19 

MitaNews.Palas – Perusahaan PT Karya Agung Sawita (KAS) Kabupaten Padanglawas bekerjasama dengan Puskesmas Pasar Ujung Batu ,Kecamatan Sosa menyerahkan bantuan alat semprot dan cairan disinfektan kedesa -desa yang ada di Kecamatan Sosa .

Pembagian bantuan alat penyemprot sekaligus cairan disinfektan ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam upaya memerangi penyebaran virus Covid 19 di wilayahnya masing-masing.

Demikian disampaikan Kepala Puskesmas Pasar Ujung Batu Sosa, Sugita Esadora SKM M.Kes disela  kegiatan penyerahan alat semprot dan cairan disinfektan di desa Janji Raja.

Lebih lanjut  Sugita Esadora menjelaskan, disamping menerima bantuan alat semprot dan cairan disinfektan , masyarakat juga diberikan tentang tata cara penyemprotan yang benar.

“Pihak Puskesmas juga memberikan bimbingan atau edukasi tentang teknis penggunaan ‘handsprayer’ dan tentang cara pencampuran cairan disinfektan agar sesuai dengan petunjuk,” jelas Sugita 

Management  perusahaan PT KAS melalui Humas, Paijan Sukri Hasibuan mengatakan,  bantuan yang diberikan oleh pihak perusahaan kepada masyarakat desa sekitar perusahaan merupakan bentuk peran serta  dalam upaya membantu pemerintah memutus penyebaran virus Covid 19.

” Dalam pelaksanaan  menyerahkan bantuan tersebut  pihak perusahaan bekerja sama dengan pemerintah Kecamatan Sosa, TNI Polri serta Dinas Kesehatan ,”terangnya 

Bantuan yang di salurkan ini dilakukan sebagai upaya membantu pemerintah dalam mendukung pemberlakuan normal baru sekaligus untuk memutus penularan Covid -19,” tambahnya

Diharapkan bantuan yang diberikan oleh pihak perusahaan bisa dimanfaatkan  pemerintah desa dalam upaya menekan sekaligus memutus mata rantai  penyebaran virus Covid 19 ,” tandas Paijan (MN.01/IS) 

Komentar

News Feed