oleh

Kejurkab Bulutangkis 2020 Resmi di Buka Bupati Asahan

Mitanews,Asahan – Bupati Asahan H Surya BSc membuka Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Tahun 2020 yang digelar Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Asahan, dan diikuti oleh 82 atlet Putra/Putri terbagi 8 kategori, di Hall PT CSIL Kisaran, Senin (28/12).

Pada kegiatan yang memperebutkan Piala Bupati Asahan ini, turut dihadiri Ketua KONI Asahan Harris ST, Ketua PBSI Sumut yang diwakili Sekertaris Umum, Kadispora Asahan, perwakilan Dandim 0208, Ketua PBSI Asahan Dodi Sayendra.

Mengawali laporannya, Ketua PBSI Asahan Dodi sayendra SH mengatakan, pihaknya mengakui kegiatan Kejurkab tahun ini mendadak dikarenakan Pandemi Covid-19, meskipun begitu kegiatan Kejurkab ini tetap dilaksanakan dengan tetap mengacu kepada protokol kesehatan.

“Salah satunya membuka pendaftaran dengan sistem online dan ini merupakan satu-satunya di Sumatra Utara, dan kami berharap dukungan Bupati dan KONI Asahan agar kami (PBSI Asahan) bisa melakukan pembinaan terhadap para atlet, untuk meraih prestasi di tingkat Nasional maupun Internasional,” terang Dodi.

Pada Kesempatan yang sama, Ketua KONI Asahan Harris ST dalam sambutannya menyampaikan, KONI Asahan sangat mendukung penuh kegiatan cabor-cabor olahraga untuk meningkatkan prestasi, dan mengapresiasi PBSI Asahan yang melakukan sistem pendaftaran online.

“Kepada PBSI Asahan, agar menyiapkan data-data para atlet, karena data-data tersebut merupakan bagian dari sistem menejemen yang lebih baik,” ujar Harris.

Selanjutnya Bupati Asahan H Surya BSc mengapresiasi PBSI Asahan yang telah melaksanakan Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab), walaupun ditengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda, sekaligus membuka secara resmi Kejurkab PBSI Asahan Tahun 2020.

“Kami berharap dengan kejuaraan ini bisa menciptakan atlet-atlet yang berprestasi untuk Kabupaten Asahan kedepannya,” harap Bupati. (TAMIN)

Komentar

News Feed