oleh

Tiang Listrik PLN Di Desa Parsombahan Tumbang Kebadan Jalan ,Lalulintas Penguna Jalan Terganggu 

MitaNews.Palas – Tiang listrik di Desa Parsombahan ,Kecamatan Lubuk Barumun  tumbang menutupi badan jalan  ,sekitar pukul 15.00 WIB ,Selasa (12/1/2021) mengakibatkan terhambatnya penguna jalan sehingga terjadi antrian panjang 

Tiang listrik tersebut tumbang diduga akibat hujan terus menerus dalam beberapa hari belakangan ini sehingga berdampak kondisi tanah menjadi labil 

Dari keterangan yang dihimpun di lapangan, kabel listrik yang tumbang  sempat mengeluarkan percikan api, dan membuat warga penguna jalan panik . Kemudian warga langsung menghubungi pihak PLN untuk segera melakukan evakuasi tiang listrik tersebut.

Seorang warga penguna jalan Risman Daulay   menjelaskan, kondisi tiang listrik yang tumbang telah  dilaporkan kepihak PLN Rayon Sibuhuan untuk segera dilakukan perbaikan lantaran menganggu penguna jalan umum .

Namun, laporan tersebut telah ditanggapi dan  diindahkan oleh pihak PLN dengan cepat .”tumbangnya tiang listrik tersebut ,saat ini sedang dalam proses penanganan agar kelancaran lalulintas tidak terganggu ,”kata Daulay 

Akibat peristiwa ini, kata Hasibuan , warga yang hendak melintas terpaksa antrian panjang karena takut melintas tiang listrik yang melintang dibadan jalan tersebut .

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tumbangnya tiang listrik. Namun akibat tumbangnya tiang listrik ini, akses jalan sempat terhambat menunggu  proses evakuasi dari pihak PLN ,pungkas Risman  yang diamini sejumlah penguna jalan raya .

Manager PT PLN Rayon  Sibuhuan ,Erwinsyah di hubungi melalui telepon  seluler,Selasa (12/1/ 2021)  belum ada jawaban .(IS) 

Komentar

News Feed