oleh

RT 04 Raih Juara Umum MTQ Tingkat Desa Ujung Batu I

MitaNews-Padang Lawas

MTQ tingkat desa Ujung Batu I Kecamatan Hutaraja Tinggi Kabupaten Padang Lawas Sumatera Utara secara resmi ditutup oleh Kepala Desa, Hasan Basri, (16/1/2021) malam.

Untuk tahun pertama kegiatan MTQ tingkat desa Ujung Batu I, juara umum diraih oleh RT 04 binaan Ketua RT, Dadang Syah Putra.

Dalam sambutannya Kepala Desa Ujung Batu I, Hasan Basri mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa yang telah mendukung kegiatan ini hingga terlaksana dengan sukses.

” Berkat dukungan semua pihak akhirnya kegiatan MTQ tingkat desa Ujung Batu I dapat terlaksana dengan sukses,” ucap Hasan Basri.

Kepada para peserta yang mendapat juara hendaknya jangan pernah berhenti untuk terus meningkatkan kemampuannya dalam mengejar prestasi yang lebih tinggi lagi.

” Khusus kepada anak anak kami yang belum meraih prestasi jangan putus asa terus belajar, insyaallah apa yang kalian usahakan pasti akan mendapatkan hasil kelak,” kata Kades lagi.

Pada tahun ini sesuai dengan hasil musyawarah desa disepakati bersama bahwa anggaran dana desa sebahagian digunakan untuk membangun Rumah Taqfidz Qur’an ,Lembaga Pendidikan Taman Qur’an ( LPTQ).

” Yang mana tujuan dibangunnya Rumah Taqfidz Qur’an ini untuk mempersiapkan generasi muda dibidang keagamaan dan sekaligus mendukung visi misi Bupati Padang Lawas yang bercahaya dalam hal menuju masyarakat Padang lawas yang beriman ,” ucap Kades lagi.

Dan kepada para dewan juri yang diketuai H Amir Hasan Ependi Dasopang SPd.I, Sekretaris,Bandar Hidayat SPd, bendahara ,Muhammad Ikhrom dan H,Imam Mukhlison, H Suratman Al’aswad, Agus Salam, Khotibul Umam Mukhlis ,S.Com, juga Dodo Sihroni kami atas nama Pemerintah Desa Ujung Batu I mengucapkan terimakasih yang tiada terhingga.,

Dengan dukungan dari para dewan juri kegiatan MTQ ini akhirnya dapat terlaksana dengan baik dan sukses sesuai dengan yang diharapkan ,” ucap Hasan Basri,( mn ;03)

Komentar

News Feed