oleh

Kebersamaan, Kapolres Padang Lawas Ajak Insan Pers Makan Siang Bersama

   
MitaNews.Padang Lawas,-

 Kapolres Padang Lawas (Palas)  AKBP Jarot Yusvik Andito SIK mengundang wartawan untuk makan siang bersama dalam rangka menjalin kerjasama dan silahturahmi dengan wartawan,di warung Kopi Mapolres Palas, Rabu (20/01/2021)

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Padang Lawas AKBP Jarot Yusviq Andito SIK  didampingi  Waka Polres Kompol JW Sijabat, Kabag Ops Kompol Aswin Noor Nasution, SH.MH dan Pejabat Utama (PJU) Polres Palas menyambut baik atas kedatangan rekan rekan wartawan, baik dari media cetak, media online, media Elektronik yang meliput diwilayah Kabupaten Padang Lawas, 

Kegiatan diawali dengan Do’a bersama yang di pandu oleh Kabag Ops Kompol Aswin Noor Nasition SH MH.  

Kapolres Padang Lawas AKBP Jarot Yusviq Andito SIK menyampaikan bahwa silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi awal hubungan baik antara wartawan dan kepolisian. “Kita inikan mitra jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miss komunikasi” Ucap Kapolres.

“Tanpa bantuan awak media, tentu kinerja Polres Palas tidak bisa diketahui publik, diharapkan dengan pemberitaan – pemberitaan Positif bisa menciptakan situasi yang aman dan kondusip, Untuk itu Kami Ucapkan terimakasih.

Makan bareng dalam rangka silaturohmi Polres Palas dan media massa ini diharapkan hubungan baik antara pihak Kepolisian dan awak media dapat terjaga. Pungkas orang nomor satu di Polres Padang Lawas.(mn.05)

Komentar

News Feed