oleh

ESI Palas Siap Menjadi Rumah Bagi Para Gamers

Mitanews.PADANGLAWAS-Pengurus E-Sport Indonesia Kabupaten Padang Lawas, resmi dilantik secara virtual di Pondopo Rumah Dinas Bupati Padang Lawas, Ali Sutan Harahap, Rabu 20 Januari 2021.

Dengan pelantikan tersebut, ESI Palas siap menjadi Rumah bagi gamers untuk menorehkan prestasi baik ditingkat Wilayah Sumut, Nasional bahkan Global.

Optimisme tersebut disampaikan, Jon Nedi Piliang yang didaulat menjadi Ketua Umum ESI Palas.

“Kami segenap pengurus ESI Palas siap menjadi wadah dan rumah bagi para Gamers dan akan berupaya menorehkan prestasi baik ditingkat Profinsi, Nasional Maupun Internasional” Ucap Jon

Optimisme tersebut bukan harapan kosong mengingat di Padang Lawas banyak atlet-atlet E-Sport yang telah menorehkan prestasi dalam Turnamen Lokal maupun Nasional.

“Di Padang Lawas, kita memiliki atlet-atlet berprestasi namun selama ini masih bergerak secara parsial” Tutur Jon

Misalnya, Gamers binaan, Bendahara ESI Palas, Muhammad Ifdal Hasayangan Harahap, telah banyak menjuarai kompetisi lokal dan Nasional. Beber Jon

Sebagai informasi PB E-Sports Indonesia merupakan lembaga yang mewadahi dan manaungi aktivitas E-Sports para Gamers Indonesia, yang mengurusi regulasi sosialisasi turnamen, liga, pengembangan atlet, E-Sports Tourism dan Pembinaan atlet usia dini.

“E-Sports adalah merupakan Gaya baru anak-anak muda sekarang dalam menambah dan mencari penghasilan tambahan”.( red )

Komentar

News Feed