oleh

Polsek Medan Baru Jaring 3 Pasangan Mesum

Mitanews.MEDAN-Personel Polsek Medan Baru menjaring tiga pasangan mesum dari Hotel Kelas Melati, panti pijat dan SPA di wilayahnya.

Para pasangan mesum tersebut terjaring saat personel Polsek Medan Baru yang dipimpin Wakapolsek, AKP Parulian Lubis bersama Kanit Reskrim, Iptu Irwansyah Sitorus dan personel mengelar Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat), Kamis, (21/1/2021).

Tidak ketingalan, unsur dari Dinas Sosial Kota Medan serta Babinsa Koramil Medan Barat tutur serta pada razia tersebut.

Wakapolsek AKP Ully Lubis dalam keterangannya mengatakan razia yang dilakukan tersebut menindaklanjuti laporan masyarakat tentang maraknya kegiatan protistusi di wilayah hukum Polsek Medan Baru.

Baca juga : Ditanya Soal Klarifikasi Dugaan Korupsi Embung, Runtung : Tanya ke Penyidik

“Dari hasil razia yang dilakukan ini terdapat 5 lokasi hotel maupun penginapan disambangi petugas yang di antaranya hotel/penginapan Sibayak, hotel/penginapan Menara, Hotel/penginapan Merlin, Rakasih, penginapan Citra Arsari.

Di salah satu dari lokasi tersebut ditemukan 3 pasangan yang tidak ada ikatan suami istri sedang berada di dalam kamar. Ketiga pasangan tersebut kita pastikan sudah dewasa yang kemudian dilakukan pembinaan dan diserahkan kepada pihak Dinas Sosial,” ujarnya.

Selain melakukan penindakan berupa razia, lanjut dijelaksan mantan Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Medan ini, petugas juga memberikan imbauan kepada pihak pengelola maupun pegawai untuk mematuhi Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker jika keluar rumah, mengambil jarak, rajin mencuci tangan, menjaga kebersihan dan tidak melakukan kerumunan massa.
“Upaya ini penting untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkas orang nomor dua di Polsek Medan Baru ini. (mn.09)

Komentar

News Feed